Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur

Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur

Tanggal Dipublish: 16 Januari 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur - PT Indofood Fritolay Makmur adalah perusahaan yang bergerak di industri makanan ringan di Indonesia yang berbasis di Jakarta. Sejak tahun 2010, perusahaan ini resmi menjadi perusahaan patungan (joint venture) dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dan Pepsico, Inc.

PT Indofood CBP Sukses Makmur sendiri telah mengekspor bahan makanannya ke negara-negara lainnya di Asia, Australia dan Eropa. Ketika pertama kali didirikan pada tahun 1990, PT Indofood CBP Sukses Makmur diberi nama PT Panganjaya Intikusuma. Sebagai anak perusahaan dari Indofood CBP Sukses Makmur, Indofood Fritolay Makmur berperan dalam memproduksi beragam jenis produk makanan ringan yang dikenal masyarakat luas di Indonesia. Di antaranya Chitato, Cheetos, Chiki dan JetZ.

Saat ini PT Indofood Fritolay Makmur kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. PT Indofood Fritolay Makmur yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indofood Fritolay Makmur dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur Terbaru 2020


Supervisor MT

Kualifikasi :
  • Memiliki pengalaman sebagai sales & marketing di perusahaan FMCG 
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun di posisi Supervisor
  • Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, etc) 
  • Memiliki pengalaman cover area Makassar, Kendari & Ambon
  • Penempatan : Makassar

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Indofood Fritolay Makmur, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 800 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Jika tertarik dan memiliki kualifikasi yang sesuai dapat mengirimkan CV ke:

efraim.kaneko@icbp.indofood.co.id, efraimkaneko@gmail.com
Subjek : SPV MT Makassar

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1538

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.