Lowongan Kerja PT Maxx Coffee Prima

Lowongan Kerja PT Maxx Coffee Prima

Tanggal Dipublish: 17 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Maxx Coffee Prima - Kisah Maxx Coffee dimulai dengan hasrat mendalam untuk memberi orang Indonesia pengalaman kopi dan gaya hidup terbaik. Pada bulan Maret 2015, pendiri kami membuka toko Maxx Coffee pertama di Cikarang, Jakarta Timur dengan cita-cita menjadi rantai kopi lokal nomor satu di Indonesia, melayani berbagai kopi spesial yang dibuat dengan biji kopi Arabika yang baru digiling yang bersumber dari daerah kopi di Indonesia dan di seluruh dunia .

Meskipun bersemangat membagikan cinta kami untuk hidup dan kopi, kami harus mencari jauh di dalam hati kami untuk menemukan bahwa kami telah gagal mengungkapkan identitas kami dan pengalaman yang kami bayangkan berbagi dengan tamu-tamu kami. Maka, pada bulan Desember 2018, revolusi Maxx Coffee digerakkan dengan transformasi merek 'refresh' kami, meluncurkan toko flagship pertama kami di Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini PT Maxx Coffee Prima kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. PT Maxx Coffee Prima yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Maxx Coffee Prima dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Maxx Coffee Prima Terbaru 2020


Talent Management

Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Berusia 22-25 th
  • Pend. S1 Psikologi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yg baik
  • Fresh graduate silahkan melamar
  • Bersedia di tempatkan di kantor kami Karawaci Tangerang

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Maxx Coffee Prima, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Maxx Coffee Prima dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 802 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV anda melalui email ke:

recruitment@maxx-coffee.id
dengan subject: NAMA_TM 

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1541

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.