Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Kementerian PPN/Bappenas

Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Kementerian PPN/Bappenas

Tanggal Dipublish: 13 Februari 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Kementerian PPN/Bappenas - Kementerian PPN/Bappenas adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dipimpin oleh seorang Menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Informasi Alamat Kementerian:
Kementerian PPN/Bappenas
Jalan Taman Suropati No.2
Jakarta 10310,

Saat ini Kementerian PPN Bappenas kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2020. Kementerian PPN Bappenas yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kementerian PPN Bappenas dengan kualifikasi sebagai berikut.


Rekrutmen Pegawai Non PNS Direktorat Perdagangan, Investasi dan Kerjasama Ekonomi Internasional Kementerian PPN/Bappenas Terbaru 2020


PPNPN Tenaga pengolah data

Kualifikasi yang disyaratkan
  • Bukan PNS atau anggota TNI/POLRI
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ekonomi/Ilmu Ekonomi/Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan
  • IPK minimal 3,00 (dari skala 4,00)
  • Menguasai aplikasi ekonometrika (Stata, Eviews, dsb) dan Ms. Office (terutama Ms. Excel)
  • Menguasai metode penelitian kuantitatif dan kualitatif
  • Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan
  • Tidak terikat komitmen di pekerjaan lain
  • Bersedia bekerja mulai 2 Maret s.d. 31 Desember 2020

Ruang lingkup pekerjaan:
  • Melakukan pengumpulan dan penyeleksian data-data primer dan sekunder
  • Melakukan analisis terkait Rencana Kerja Pemerintah dan RPJMN 2020-2024
  • Mengolah data dan informasi ke dalam berbagai bentuk tayangan (infografis, tabel, diagram, grafik, dashboard, dsb)
  • Menyiapkan notulensi, dan kelengkapan berkas lainnya dalam proses koordinasi pelaksanaan kegiatan. 

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Kementerian PPN/Bappenas, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Kementerian PPN/Bappenas dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 817 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan Surat lamaran dan CV yang dapat dikirimkan ke email:

gabungpikei@gmail.com

Selambat-lambatnya tanggal 18 Februari 2020 pukul 23.59 WIB.

Pengumuman seleksi tahap administrasi hanya bagi yang lolos seleksi, dan akan disampaikan melalui email tanggal 21 Februari 2020

Closing Date: 18 Februari 2020Link: http://bit.ly/ok-1571

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.