Lowongan Kerja PT Kartika Boga Lestari

Lowongan Kerja PT Kartika Boga Lestari

Tanggal Dipublish: 02 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Kartika Boga Lestari - Kue-kue Kartika Sari® yang menjadi oleh-oleh favorit Anda adalah resep turun-menurun keluarga Ibu Ratnawati yang didapatkan sejak jaman kolonial Belanda. Koleksi resep disimpan dengan baik dan diteliti, sebelum diterapkan ke produk-produk Kartika Sari® agar kualitas dan rasa tetap terasa sempurna. Layanan dan bahan-bahan profesional dari Unilever Food Solutions, adalah salah satu perusahaan jasa makanan terkemuka di dunia yang juga mendukung bisnis Kartika Sari® hingga kini.

Bisnis Kartika Sari® juga kurang lebih begitu. Anda pasti tidak menyangka jika toko oleh-oleh makanan khas Bandung ini lahir dari ‘keisengan’ seorang ibu yang sangat hobi mengulik aneka resep kue dan roti di rumahnya. Mulai dari pesanan mulut-ke-mulut sebatas lingkungan kerabat, hingga akhirnya toko kue Kartika Sari® resmi pertama kali ada pada tahun 1974, dengan kue andalan pisang bollen.

Hingga kini, Kartika Sari® Group kini telah memiliki memiliki 9 outlet besar yang tersebar titik-titik lokasi jalan utama di kota Bandung, dan berkembang menjadi dua divisi utama: Kartika Sari® untuk kue puff & Kartika Toast untuk produk keringan yang memiliki masa simpan lebih lama – untuk didistribusikan ke supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Kartika Boga Lestari kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2020. PT Kartika Boga Lestari yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kartika Boga Lestari dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kartika Boga Lestari Terbaru 2020


HEAD CHEF (Bandung)

Kualifikasi:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Memiliki latar belakang pengalaman sebagai Head Chef, atau posisi yang serupa, setidaknya 3 tahun.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam seni kuliner, serta merupakan seorang Chef yang memiliki disiplin diri.
  • Dapat dengan percaya diri memimpin tim Kitchen saat operasional.
  • Siap dengan tantangan dalam proses pembuatan/perubahan menu.
  • Memiliki sikap positif dalam bekerja
  • Dapat bekerja di waktu Public Holiday dan akhir pekan.

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Kartika Boga Lestari, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Kartika Boga Lestari dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 811 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Bagi yang berminat atau memiliki referensi, silahkan dapat mengirimkan CV lengkap melalui email:

hr.recruitment@kartikasari.com
Subjek: Head Chef - (Nama)

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1558

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.