Lowongan Kerja PT PGN LNG Indonesia

Lowongan Kerja PT PGN LNG Indonesia

Tanggal Dipublish: 24 Februari 2024
PT PGN LNG Indonesia (PGN LNG) adalah anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk didirikan pada tanggal 26 Juni 2012 yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis LNG dalam kelompok PGN yang merupakan pencairan gas alam, penyimpanan dan pengiriman LNG, dan regasifikasi gas alam dalam rangka mendukung bisnis utama dari PGN dalam transportasi dan distribusi gas kepada pelanggan.

Sejak Juli 2014, PGN LNG mengoperasikan Floating Storage Regasification dan Unit (FSRU) yang terletak 21 km di lepas pantai Labuhan Maringgai (Lampung), dengan kapasitas dari 1,5 sampai 2 MTPA dengan batas pengiriman mencapai 240 MMSCFD. Guna pengembangan perusahaan di masa yang akan datang, PGN LNG berkomitmen untuk membangun dan mengoperasikan sarana dan prasarana LNG di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak.

Saat ini PT PGN LNG Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT PGN LNG Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PGN LNG Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT PGN LNG Indonesia Terbaru 2018


STAF SHOREBASE (KODE : SS)

Uraian Pekerjaan:

  • Mengelola fasilitas shorebase dan kantor perwakilan Perusahaan sesuai prosedur Perusahaan dan kebijakan K3PL.
  • Membantu penyusunan laporan dan kegiatan administrasi serta monitoring kegiatan operasional shorebase.
  • Membantu persiapan, monitoring, pelaporan dan evaluasi kegiatan kapal armada pendukung offshore terminal.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimum D3 atau ANT IV Pendidikan Kelautan.
  • Pengalaman kerja minimum 1 tahun di bidang Administrasi, khususnya administrasi perkapalan dan kepelabuhanan.
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Cilegon Jawa Barat.
  • Mampu berbahasa Inggris.
  • Familiar dengan microsoft office dan internet.
  • Mampu berkoordinasi dengan baik kepada pihak internal maupun eksternal.
  • Memiliki integritas yang tinggi dan mampu bekerja dalam tim.


Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT PGN LNG Indonesia, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT PGN LNG Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 822 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Segera kirimkan Surat Lamaran, CV dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi selambat-lambatnya tanggal 25 Februari 2020 kepada Human Resources Manager :
sdm@pgnlng.co.id

note: Proses ini tidak dipungut biaya apapun, atau penggantian biaya akomodasi bagi pelamar di luar daerah Jakarta.

Closing Date: 25 Februari 2020Link: http://bit.ly/ok-956

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.