Lowongan Kerja PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Lowongan Kerja PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Tanggal Dipublish: 22 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Toyobesq Precision Parts Indonesia - PT Toyobesq Precision Parts Indonesia adalah perusahaan yang berkembang asal Jepang yaitu TOYOBESQ CO.,LTD tergabung dalam Yamaha Motor Group. Toyobesq Precision Parts Indonesia bergerak dalam bidang Suku Cadang Otomotif & Sepeda Motor, Penanganan Panas Mesin, Injeksi Perakitan. Perusahaan ini beralamat di Karawang International Industrial City (KIIC), JL. Permata Raya, Lot B-6B, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Indonesia.

Saat ini PT Toyobesq Precision Parts Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2020. PT Toyobesq Precision Parts Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Toyobesq Precision Parts Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Toyobesq Precision Parts Indonesia Terbaru 2020


HUMAN RESOURCES STAFF

  • Bachelor degree form Psychology or Human Resources Management
  • Having experience as Human Resources Staff for at least 1 year
  • Single
  • Male, Max 27 years old
  • Hard worker & able to work under pressure to meet certain deadlines
  • Understand Human Resources System
  • Can use Ms. Office
  • Good Comunication
  • Willing to do the selection process in Karawang, West Java
  • Willing to stay & work in Karawang, West Java

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Toyobesq Precision Parts Indonesia, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Toyobesq Precision Parts Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 820 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 31 Maret 2020 Link: http://bit.ly/ok-1567

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.