Lowongan Kerja Bank BNI Syariah, Bina Hasanah

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah, Bina Hasanah

Tanggal Dipublish: 03 Maret 2024
Lowongan Kerja Bank BNI Syariah, Bina Hasanah - BNI Syariah merupakan salah satu lembaga atau perusahaan perbankan syariah tekemuka di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.

BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah lahir pada 19 Juni 2010 untuk menunjang kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stakeholdernya, SDM BNI Syariah aktif mencari sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja secara profesional dan tetap patuh pada azas ekonomi syariah dan perbankan yang berlaku.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Baru, Cek Infonya

Dalam meningkatkan kompetensi dan mendorong kinerja pegawai, selain diberikan pelatihan pegawai juga diberikan kesempatan untuk melakukan On the job training yang lebih banyak memberikan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Komposisi demografi pegawai BNI Syariah saat ini 95% adalah tenaga-tenaga muda yang sangat produktif.

Saat ini Bank BNI Syariah kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2020. Bank BNI Syariah yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BNI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bina Hasanah Bank BNI Syariah Terbaru 2019


TELLER

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Kelahiran tahun 1999 s.d 2002
  • Pendidikan SMA/Sederajat s.d Diploma 1 (D1)
    • SMA/Sederajat: rata-rata nilai rapor semester 5 & 6 minimal 7.0
    • D1 minimal IPK 2,5
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm & Wanita minimal 158 cm
  • Digital Savvy
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (disertai Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

Benefit:
  • Uang Saku & Tunjangan
  • Ongkos Perjalanan Hari Raya
  • Tabungan Prestasi
  • Jaminan Kesehatan dan Keselamatan Kerja
  • Sertifikat Profesi

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Bank BNI Syariah , serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Bank BNI Syariah dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 826 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Pendaftaran di buka mulai tanggal 2 - 6 Maret 2020

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui Portal Rekrutmen: cli.re/bnisy-career atau bisa juga di channel Telegram t.me/bnisyariahcareer atau t.me/openkerjaid selambatnya tanggal 13 Maret 2020,

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Tingkat SMA, Yuk Cek Infonya

Closing Date: 6 Maret 2020Link: http://bit.ly/ok-334

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.