Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia

Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia

Tanggal Dipublish: 09 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia - Bank QNB Indonesia adalah salah satu lembaga perbankan swasta yang sebelumnya di kenal dengan nama NV Chunghwa Shangyeh, yang didirikan pada tahun 1913 di Medan. Perbankan ini telah berpengalaman lebih dari 100 tahun, yang mana pada tahun 2011 memperkuat struktur permodalan melalui right issue yang menjadikan Qatar National Bank (QNB) sebagai pemegang saham pengendali dan kemudian berubah menjadi PT Bank QNB Kesawan Tbk.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru untuk Fresh Graduate, Yuk Cek Infonya

Pada tahun 2014 melalui right issue IV, kepemilikan saham Bank QNB naik menjadi 82,59% dan nama perbankan ini pun berubah menjadi PT Bank QNB Indonesia Tbk. QNB sendiri didirikan pada tahun 1964 sebagai bank komersial Qatar pertama dengan kepemilikan saham 50% dimiliki oleh Qatar Invesment Authority dan 50% lagi dimiliki oleh publik.

QNB Group adalah sebuah kelompok perbankan nomor satu di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara yang sampai saat ini terus mengalami peningkatan. QNB juga telah mendapatkan penghargaan dan dianugrahi sebagai Bank Terbaik di Timur Tengah.

Saat ini Bank QNB Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2020. Bank QNB Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank QNB Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia Terbaru 2020


Management Development Program

Requirements
  • Young talent with high performance and self-driven profile who passionate to learn and to become leader
  • Hold Bachelor Degree (with min GPA 3,0) or Master Degree (with min GPA of 3.25) from reputable university
  • Fresh Graduate or having max. 2 years of working experience
  • Not older than 27 years old by the end of December 2020
  • Excellent English both written and spoken

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Bank QNB Indonesia, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 828 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-313

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.