Lowongan Kerja Online Pajak

Lowongan Kerja Online Pajak

Tanggal Dipublish: 11 Maret 2024
Lowongan Kerja Online Pajak - OnlinePajak (PT Achilles Advanced Systems) adalah penyedia jasa aplikasi perpajakan yang terdaftar dan diawasi oleh Direktorat Jenderal Pajak melalui Surat Keputusan No. KEP-528/PJ/2019 Sejak didirikan pada September 2014, OnlinePajak kini telah merangkul ratusan ribu pengguna, mencakup perusahaan, konsultan pajak dan keuangan, serta berbagai platform e-commerce. Termasuk di antaranya adalah Telkomsel, Tokopedia, Gojek, Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Astra Otoparts Tbk, Huawei Tech Investment, TNT Skypak International, PT Jasa Marga, dan masih banyak lagi.

Saat ini Online Pajak kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2020. Online Pajak yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Online Pajak dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Online Pajak Terbaru 2020


Senior UIUX Designer

Requirements
  • Minimum 3 - 5 years of UX design experience, with preferably designing solutions for SaaS applications.
  • Ability to communicate the logic of design changes and philosophy to stakeholders, and fight for the right design.
  • Demonstrated skills developing personas, writing scenarios, wireframing.
  • A solid grasp of user-centered design and testing methodologies.
  • Ability to iterate designs and solutions efficiently and intelligently.
  • Team player, willing to help and share knowledge with team members, open to feedback and constructive criticism.
  • Team leader, able to lead and create crystal clear goals for the team and for the company
  • Expertise in UX software such as Balsamiq, Sketch, InVision, JustInMind or Axure
  • Strong team management and leadership
  • Demonstrated lo-fi & hi-fi prototyping skills sounds like an exciting day at work

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Online Pajak, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Online Pajak dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 828 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1449

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.