Lowongan Kerja Palma Serasih Group

Lowongan Kerja Palma Serasih Group

Tanggal Dipublish: 24 Maret 2024
Lowongan Kerja Palma Serasih Group - Palma Serasih Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Industri Perkebunan Kelapa Sawit. Terletak di kondisi pertumbuhan tropis utama di Indonesia, Palma Serasih Group (PSG) adalah produsen minyak kelapa sawit pribadi (CPO) yang berkomitmen untuk tumbuh bersama masyarakat lokal dengan cara yang ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara sosial.

Dengan menerapkan praktik terbaik dan berinvestasi pada sumber daya manusia dan teknologi terbaru, kami bertujuan untuk terus meningkatkan efisiensi, kualitas, dan produktivitas kami melalui semangat inovasi, dalam upaya menghasilkan minyak kelapa sawit mentah (CPO) berkualitas tinggi dan produk terkait untuk industri makanan dan agribisnis.

Informasi Alamat Perusahaan:

Palma Serasih Group
Head Office
Permata Kuningan Building, 11th floor.
Jl. Kuningan Mulia Kav. 9C Jakarta Selatan 12980
Phone +62-21-2854 6080 | Fax +62-21-2854 6081

Saat ini Palma Serasih Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2020. Salah satunya lowongan kerja Palma Serasih Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Palma Serasih Group dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Palma Serasih Group Terbaru 2020


Asisten HRGA

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan Fungsi Personalia yang meliputi: rekrutmen, absensi, ketenagakerjaan, kontrol asset, dan lain lainnya
  • Melakukan fungsi kontrol terkait seluruh aktivitas HR & GA Dept
  • Monitor penerapan aturan & kebijakan yang berlaku dari Corporate

Kualifikasi:
  • Laki-laki, usia maks. 40 tahun
  • Min. berpengalaman 3 tahun di bidang terkait, diutamakan pengalaman di Industri Perkebunan Kelapa Sawit
  • Background pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Memiliki pemahaman terkait UU Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yg baik dan persuasif
  • Penempatan di Kaltim

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Palma Serasih Group, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Palma Serasih Group dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Apabila berminat dan sesuai dengan kualifikasi di atas silahkan kirim CV terupdate ke email:

hrd.recruitment@palmaserasih.co.id atau
rigel.adiratna@palmaserasih.co.id
dengan subject: Posisi yg dilamar_Linkedin

Note:
- Hanya kandidat yang sesuai akan Kami hubungi lebih lanjut.

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1211

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.