Lowongan Kerja PT HK Realtindo

Lowongan Kerja PT HK Realtindo

Tanggal Dipublish: 02 Maret 2024
Lowongan Kerja PT HK Realtindo - PT HK Realtindo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembangunan property dan perumahan. HK Realtindo adalah anak  perusahaan pertama PT. Hutama Karya (Persero), perusahaan konstruksi milik negara (BUMN) yang telah lama berdiri sejak 1961.

PT HK Realtindo didirikan pada 10 Mei 2010, sejak awal hingga saat ini, HK Realtindo telah mengembangkan berbagai produk, dan properti perumahan yang strategis dan tersebar hampir di seluruh nusantara.

Cikal bakal PT HK Realtindo adalah divisi properti PT Hutama Karya, sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang bisnis konstruksi dan kontraktor umum. Sejak tahun 1961, PT Hutama Karya telah menorehkan karyanya melalui pembangunan berbagai proyek yang monumental dan prestisius. Patung Pancoran, Gedung DPR, Bakrie Tower, Villa Amanusa (Bali) dan Jembatan Suramadu adalah beberapa diantaranya.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT. HK Realtindo
Antam Office Park Tower B,
Lantai 8 Jl. TB Simatupang No.1 Jakarta Selatan, 12530
T.+62 21 29048810-11
F. +62 21 29048812

Saat ini PT HK Realtindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2020. PT HK Realtindo yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT HK Realtindo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT HK Realtindo Terbaru 2020


Management Trainee Program 2020

Persyaratan :
  • Fresh Graduate
  • Minimal Sarjana S1/Setara
  • Jurusan :
    • Akuntansi Pajak
    • Hukum
    • Komunikasi
    • Manajemen Bisnis
    • Teknik Lingkungan
    • Sekretaris
  • Umur Maksimal 27 Tahun
  • IPK Minimal 3.00
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area kerja PT HK Realtindo

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT HK Realtindo, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT HK Realtindo dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 824 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 10 Maret 2020Link: http://bit.ly/ok-1052

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.