Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong

Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong

Tanggal Dipublish: 10 April 2024
Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong - PT Terminal Teluk Lamong adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang dibangun sebagai pengembangan dari Pelabuhan Tanjung Perak. Dilengkapi dengan peralatan ramah lingkungan dan semi-otomatis, PT Terminal Teluk Lamong berfungsi sebagai solusi terbaik untuk mengurangi kepadatan dan mempercepat proses distribusi arus barang terutama dari dan ke wilayah Indonesia Timur.

PT Terminal Teluk Lamong melayani jasa bongkar muat kontainer dan dry bulk. Dengan ketersediaan peralatan modern, Terminal Teluk Lamong mampu mendorong dan meningkatkan perekonomian di Indonesia.

Informasi Alamat:

PT Terminal Teluk Lamong
Jl. Raya Tambak Osowilangun Km. 12,
Kelurahan Tambak Osowilangun, Kecamatan Benowo,
Surabaya, Jawa Timur 60191 , Indonesia

Saat ini PT Terminal Teluk Lamong kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. PT Terminal Teluk Lamong yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Terminal Teluk Lamong dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong (Pelindo III Group) Terbaru 2020


Container Yard Technician

Kualifikasi:
  • Laki-laki,
  • Usia maks 30 tahun per 1 April 2020
  • Pendidikan minimal SMK/SMA atau sederajat
  • Mempunyai etos kerja yang tinggi, disiplin, ulet dan kreatif
  • Dapat mengoperasikan MS Office
  • Mempunyai kemampuan pengelasan (diutamakan yang memiliki sertifikat)
  • Dapat mengoperasikan alat ukur tanah (TotalStation/Waterpass lebih diutamakan)
  • Dapat menggambar teknik (sofware aplikasi lebih diutamakan)
  • Memiliki SKCK dari pihak Kepolisian
  • Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari puskesmas atau rumah sakit.)
  • Wilayah Ditugaskan : PT Terminal Teluk Lamong

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Terminal Teluk Lamong, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 15 April 2020Link: http://bit.ly/ok-453

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.