Lowongan Kerja Rumah Sakit Antam Medika

Lowongan Kerja Rumah Sakit Antam Medika

Tanggal Dipublish: 25 April 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja Rumah Sakit Antam Medika - RS Antam Medika merupakan rumah sakit yang berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati, menyelenggarakan layanan kesehatan yang paripurna, bermutu dan efisien. RS Antam Medika memiliki tim medis yang ahli dan berpengalaman yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan pasien dan keluarga.

RS Antam Medika Memiiki tiga layanan utama yakni Layanan Umum, Layanan penunjang, dan Layanan Unggulan. Pelayanan kesehatan umum meliputi, Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rawat Jalan yang terdiri dari poliklinik umum, poliklinik spesialis serta poliklinik subspesialis, Rawat Inap, Rawat intensif (ICU,HCU, PICU dan NICU).

Layanan penunjang 24 jam Antam Medika menyediakan layanan terpadu untuk radiologi, laboratorium dan farmasi serta layanan penunjang lainnya yaitu Fisioterapi, Hemodialisis, Endoskopi & Laparoskopi dengan tarif yang kompetitif. Layanan Penunjang Antam Medika dikhususkan untuk pasien dengan gangguan fungsional akibat keadaan atau kondisi sakit, penyakit atau cedera dari sistem saraf, otot, tulang dan kardiorespirasi. Antam Medika menyediakan Layanan Unggulan antara lain: Geriatri, Medical Check Up, Ibu dan Anak serta Traumatologi.

Saat ini Rumah Sakit Antam Medika kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. Rumah Sakit Antam Medika yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Rumah Sakit Antam Medika dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Rumah Sakit Antam Medika Terbaru 2020


Apoteker

Kualifikasi
  • Diutamakan laki-laki
  • Pendidikan minimal S1 profesi Apoteker
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki STRA dan sertifikasi kompetensi yang masih berlaku
  • Memiliki kemampuan yang komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas yang tinggi


Analis kesehatan

Kualifikasi
  • Diutamakan laki-laki
  • Memiliki STR aktif
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas yang tinggi


Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Rumah Sakit Antam Medika, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Rumah Sakit Antam Medika dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Kirimkan Curiculum Vitae dan lamaran ke:

recruitment@antammedika.co.id
cc : sdm.antammedika@gmail.com

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1599

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.