Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Minimal D3 Semua Jurusan Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Minimal D3 Semua Jurusan Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 16 Mei 2024
Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Minimal D3 Semua Jurusan Terbaru Mei 2020 - PT Bank BRI Syariah merupakan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi-nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan D3 Terbaru, Cek Infonya

Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru, Cek Infonya

Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melakukan berbagai strategi pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di berbagai kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memberikan layanan yang mudah dijangkau nasabah. Logo PT Bank BRISyariah dengan pendar cahaya benar-benar menjadi acuan perusahaan dalam mengembangkan usahanya sehingga PT Bank BRISyariah menjadi bank yang dituju karena dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan Baru (Fresh Gradaute), Cek Infonya

Saat ini Bank BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. Bank BRI Syariah yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BRI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.


Rekrutmen Calon Pegawai Bank BRI Syariah Terbaru 2020


ACCOUNT OFFICER MIKRO

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • Umur maks. 25 tahun
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Bersedia dengan tantangan Marketing
  • Berorientasi pada target, jujur, ulet, dan pekerja keras

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Bank BRI Syariah, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Bank BRI Syariah dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Bagi yang berminat, silahkan kirimkan surat lamaran, CV, foto berwarna, fotocopy Ijazah dan transkrip, dan foto copy KTP.

Lamaran dapat dikirim ke alamat:

PT BANK BRI SYARIAH KC BALIKPAPAN SUDIRMAN
JL. JEND SUDIRMAN NO. 5 DAMAI
BALIKPAPAN SELATAN

Lamaran paling lambat diterima tanggal 29 Mei 2020

Closing Date: -Link: https://bit.ly/ok-1621

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.