Lowongan Kerja Bina BNI Minimal SMA SMK D3 S1 Bulan Mei 2020

Lowongan Kerja Bina BNI Minimal SMA SMK D3 S1 Bulan Mei 2020

Tanggal Dipublish: 12 Mei 2024
Lowongan Kerja Bina BNI Minimal SMA SMK D3 S1 Bulan Mei 2020 - PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bagian dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia.

Sekarang BNI telah tumbuh dan berkembang menjadi bank nasional yang solid dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. "Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa", BNI ditantang untuk melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, hari ini dan di masa depan.

Program Bina BNI merupakan program magang untuk pembekalan para fresh graduated baik itu lulusan SMA maupun diploma/sarjana. Program ini dikhususkan bagi mereka yang belum pernah terjun ke dunia kerja. Nantinya selain mendapatkan pelatihan, peserta program juga akan mendapatkan uang saku.

Saat ini Bank BNI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. Bina Bank BNI yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BNI dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bina BNI Minimal SMA SMK D3 S1 Bulan Mei 2020


BINA BNI

Persyaratan : 
  • Pria dan wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi Badan untuk pria minimal 165 cm
  • Tinggi Badan untuk wanita minimal 158 cm
  • Usia  Maks. 25 tahun
  • Min. SMA - S1
  • Min. Skor / IPK: SMA (semester 5 dan 6 min. 7.00) dan D1 - D4 / S1 (min. 2.50)
  • Status saat ini belum menikah dan mau tidak menikah selama program Magang
  • Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna 
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya
  • Foto terbaru 4x6 dan foto seluruh badan
  • Area Penempatan  :Kantor cabang tanjung karang

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Bank BNI, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Bina BNI dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Lamaran dapat diditujukan kepada :
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
JL RA Kartini No 51 Bandar Lampung 35115
Lamaran dapat disampaikan di kantor cabang tanjung karang lantai 5

Tanggal penutupan pada 15 mei 2020

Closing Date: 15 Mei 2020Link: https://bit.ly/ok-1610

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.