Lowongan Kerja Indah Group Minimal D3 S1 Semua Jurusan Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja Indah Group Minimal D3 S1 Semua Jurusan Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 19 Mei 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja Indah Group Terbaru Mei 2020 - Indah Group adalah kumpulan beberapa perusahaan yang seluruhnya bergerak dalam bidang usaha Jasa Angkutan Barang dengan tujuan seluruh Propinsi dan Kabupaten yang ada di Indonesia, serta melayani pengiriman barang/dokumen ke Luar negeri.

Baca: Kadang memang bikin tertekan juga saat kita harus membuat satu pilihan soal pekerjaan. Rasanya selalu ada yang timpang dari pekerjaan yang kita pilih. Ingin menolak suatu pekerjaan karena kurang sesuai kata hati tapi gajinya tinggi juga bikin dilema. Ingin menerima pekerjaan yang sesuai kata hati tapi penghasilan yang didapat sangat rendah juga bikin pusing sendiri.

Yang tak kalah penting dari memilih sebuah karier atau pekerjaan adalah manfaat yang bisa kita beri dan peroleh dari pekerjaan tersebut. Pekerjaan yang membuat hidup kita bermakna dan bermanfaat bagi banyak orang. 

Indah Grup didirikan pada tahun 2007 dengan nama PT. Indah Cargo yang khusus melayani pengiriman barang untuk area Sumatera.

Saat ini Indah Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. Indah Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Indah Group dengan kualifikasi sebagai berikut. 


Lowongan Kerja Indah Group Terbaru 2020


BRANCH MANAGER

FINANCE MANAGER


Qualifications:
  • Jenis kelamin Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Penempatan di seluruh Indonesia
  • Bersedia bekerja Senin-Sabtu
  • Terampil mengoperasikan Ms. Office dan Software web pendukung
  • Aktif, komunikatif, Bertanggung Jawab, Inofatif
  • Memiliki integritas tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang logistik

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Indah Group, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Indah Group dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Bagi kalian yang tertarik atau ada kenalan, saudara, dan tetangga yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan silahkan Kirim CV anda sebelum tanggal 30 Mei 2020 ke:

recruitment@indahgroup165.co.id
Subcjet email: Nama_Posisi yang dilamar

Closing Date: 30 Mei 2020 Link: https://bit.ly/ok-1629

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.