Lowongan Kerja PT Yontomo Sukses Abadi Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja PT Yontomo Sukses Abadi Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 20 Mei 2024
Rerkrutmen Lowongan Kerja PT Yontomo Sukses Abadi Terbaru Mei 2020  - Didirikan pada tahun 1999, PT YONTOMO SUKSES ABADI, memiliki pertumbuhan dari importir dan pedagang produk pengelasan, seperti pasokan bahan habis pakai, mesin las dan otomatisasi, suku cadang pengelasan dan lain-lain. Saat ini, perusahaan memiliki penjualan tahunan sekitar 250 miliar rupiah Indonesia pada tahun 2010.

Pada tahun 2008, PT Yontomo Sukses Abadi telah memperluas dan diversifikasi rencana, yang berkembang pada layanan reklamasi pengelasan untuk permukaan keras, perbaikan dan pemeliharaan Fokus perusahaan kami di industri pengelasan, iewelding pasokan bahan habis pakai, mesin las dan otomatisasi, aksesoris mesin las dan lokakarya hardfacing untuk pabrik baja roll, penempaan mati, pabrik semen, roll crusher, dll.

Saat ini PT Yontomo Sukses Abadi kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. PT Yontomo Sukses Abadi yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Yontomo Sukses Abadi dengan kualifikasi sebagai berikut. 


Lowongan Kerja PT Yontomo Sukses Abadi Terbaru 2020


KEPALA GUDANG

Kualifikasi :
  • Pria, Umur max. 35 tahun
  • Pendidikan min D3 Administrasi
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Kepala gudang/Supervisor gudang
  • Menguasai sistem dan prosedur administrasi Gudang dan pengelolaan gudang
  • Menguasai Ms Office (Word & Excel), Internet dan familiar dengan sistem gudang
  • Memiliki komunikasi yang baik, teliti, bertanggung jawab, jujur, displin dan rapih dalam pekerjaan
  • Berdomisili di Daerah Tangerang
 
Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Yontomo Sukses Abadi, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Yontomo Sukses Abadi dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Untuk Surat Lamaran Lengkap (Surat Lamaran, Riwayat Hidup/CV, Pas Photo 3x4, KTP, NPWP, Ijazah, Transkrip Nilai, SKCK, Sertifikat dan Pengalaman Kerja) dikirimkan ke email:

mika.iswati@yontomo.com
dengan subyek : POSISI LOKER

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1631

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.