Lowongan Kerja Indofood Divisi Bogasari Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja Indofood Divisi Bogasari Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 14 Mei 2024
Lowongan Kerja Indofood Divisi Bogasari Terbaru Mei 2020 - PT Indofood Sukses Makmur, Tbk Divisi Bogasari merupakan produsen tepung terigu serta pasta, dengan operasi bisnis yang didukung oleh unit pengiriman dan pengemasannya sendiri.

Bogasari resmi beroperasi sebagai pabrik penggilingan gandum yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara dan meluncurkan tiga merek produk perdana yaitu Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru.

Saat ini Indofood Divisi Bogasari kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. Indofood Divisi Bogasari yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Indofood Divisi Bogasari dengan kualifikasi sebagai berikut. 


Lowongan Kerja Indofood Divisi Bogasari Terbaru 2020


Salesman

Tanggung Jawab :
  • Mencapai target penjualan melalui: peningkatan volume penjualan, perluasan pangsa pasar, dan pencarian peluang pasar baru
  • Memastikan ketersediaan produk di pasar
  • Membina hubungan baik dengan customer dan sebagai marketing intelligent
 
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SLTA atau sederajat dengan nilai minimum 6.5
  • Usia maksimum 30 Tahun per 01 Mei 2020
  • Mampu mengoperasikan komputer khususnya Ms. Office (Word, Excel)
  • Memiliki keterampilan komunikasi, negosiasi, dan adaptasi yang  baik
  • Memiliki kendaraan pribadi (motor) dan SIM C (masih aktif)
  • Domisili sesuai dengan lokasi kebutuhan/penempatan (Tegal dan Purwokerto)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area sales Bogasari

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Indofood Divisi Bogasari, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Indofood Divisi Bogasari dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR 

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1617

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.