Lowongan Kerja The Jakarta Post

Lowongan Kerja The Jakarta Post

Tanggal Dipublish: 01 Mei 2024
Lowongan Kerja The Jakarta Post - The Jakarta Post didirikan oleh gabungan antara empat media Indonesia atas desakan dari Menteri Penerangan Ali Moertopo dan politikus Jusuf Wanandi. Setelah pertama kali terbit tanggal 25 April 1983, The Jakarta Post selama beberapa tahun dapat bertahan hanya dengan beberapa iklan dan sirkulasinya makin meningkat.

Setelah pergantian kepala editor tahun 1991, harian ini mulai mengambil posisi pro-demokrasi. The Jakarta Post adalah salah satu harian Indonesia berbahasa Inggris yang selamat dari krisis keuangan Asia 1997 dan saat ini memiliki sirkulasi sebesar 40.000 eksemplar.

Saat ini The Jakarta Post kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. The Jakarta Post yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama The Jakarta Post dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru 2020


Account Executive

Requirements
  • Bachelor's degree from reputable university in any major
  • Preferably has experience in the media industry
  • Confident in speaking and writing in English
  • Presentable appearance
  • An interest in sales marketing and advertising
  • Willing to be based in Jakarta

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR


Product Analyst

Requirements
  • At least a 2-year experience in the field of Product Research Analytics 
  • Bachelor's degree in all fields.
  • Detail-oriented, insightful, statistically savvy, executive communication skills.
  • Confident in speaking, writing in English
  • Experience in working with the media industry will be an advantage.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di The Jakarta Post, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja The Jakarta Post dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1568

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.