Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 23 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Terbaru Mei 2020 - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) adalah calon produsen mobil yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Perusahaan ini bersama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menangani penjualan, merupakan anak usaha dari Hyundai Motor Company.

Baca: Meskipun sedang sibuk mencari kerja kesana kemari, Anda tetap mempunyai hak untuk bersantai. Luangkan waktu untuk sekedar me-time, berkumpul dengan keluarga atau teman, dan sebagainya. Lakukan hal-hal yang Anda senangi untuk menghilangkan rasa lelah. Anda juga bisa meluangkan waktu untuk berpikir tetang diri sendiri dan memikirkan apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hidup.

HMMI merupakan penerus dari PT Hyundai Indonesia Motor, sebuah perusahaan lokal yang memegang hak untuk merakit mobil Hyundai di Indonesia sejak tahun 1996,[2] sementara HMID merupakan penerus dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), sebuah perusahaan lokal yang menjadi distributor mobil Hyundai di Indonesia mulai tahun 1999 hingga 2021.

Saat ini PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Terbaru 2020


LINE LEADER PRODUKSI

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Otomotif atau D3 Teknik Mesin
  • Memiliki pengalaman sebagai operator di bidang terkait: press atau staming/body/paint/assembly/engine atau mesin, dan maintenance minimal 3 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin tim
  • Bersedia bekerja dengan shift
  • Memiliki SKCK terbaru
  • Bersedia ditempatkan di kawasan deltamas
  • Dapat bergabung secepatnya

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Jika Anda merasa dapat memenuhi kualifikasi dan siap menghadapi tantangan, silakan kirim lamaran ke:

ridhaariantos@hmmi.co.id

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1639

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.