Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 19 Mei 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia Terbaru Mei 2020 - PT. Vivo Mobile berkantor pusat di Dongguan, China merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada penelitian dan pengembangan, manufaktur dan penjualan smartphone di China.

Baca: Mencari pekerjaan yang memberi kita kemudahan dalam mengatur keseimbangan hidup tak selalu mudah. Beruntunglah bagi kita bila sudah mendapatkan pekerjaan yang bisa sangat kita nikmati sekaligus memberi kita kesejahteraan yang kita butuhkan. Lebih beruntung lagi bila kita punya kemampuan mengelola stres dengan baik dalam bidang pekerjaan yang kita geluti. Pasti akan selalu ada stres yang menyertai setiap karier dan pekerjaan yang kita lakukan. Ada baiknya kita paham dengan tekanan dan kemungkinan stres yang kita dapat dari pekerjaan tersebut, agar kita bisa lebih mudah menjalani rutinitas yang ada.

Vivo telah memiliki lebih dari 30.000 karyawan, lebih dari 200.000 outlet penjualan, dengan penjualan tahunan llebih dari 60 juta ponsel. Pada tahun 2013, Vivo mulai memasuki pasar internasional dan telah mendirikan kantor cabang di India, Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Vietnam, Filipina, dan negara-negara lain.

Saat ini Vivo Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. Vivo Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Vivo Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Vivo Indonesia Terbaru 2020


DoA Engineer (Defect on Arrival)

Penempatan di : Cikupa
Job Responsibility
  • Responsible for the analyze and classify of defective products from market
  • Promote the analysis and push for improvement
  • Responsible for track, analyze and classify the improve of quality problems of various models

Job Requirements
  • Bachelor or diploma (S1/D3 Major in electrical engineering)
  • Fresh graduate or have experience in the same field (is advantage)
  • Able to operate oscilloscope, programmable power supply and other commonly used test tools
  • Proficient Ms.Office operation
  • Able to work overtime
  • English proficiency (Able to speak Mandarin is a plus)
  • Fast learner


Component Quality Engineer

Job Responsibility
  • Do the inspection and testing scheme for all the materials. Continuously improve the testing level to meet the quality requirement
  • Controlling, improving, and preventing the material anomalies in production & follow up the new material quality test result
  • Participate the supplier selection and controlling or improving the material’s quality from supplier
  • Test planning and verification of the products after the batch failure of market materials, and improvement of material quality

Job Requirements
  • Bachelor degree or above majoring in Electronics or Electrical Engineering (Fresh Graduates are welcome to apply)
  • Have a deep understanding of mobile phone materials, familiar with the working principle, manufacturing process and industrial development trend of materials, and have a good understanding of material standards and reliability standards
  • Good quality awareness and logical thinking, good communication and coordination skills, Good learning ability and focus on teamwork and also able to work under pressure
  • Fluent in English or Mandarin
  • Willing to do Business Trip across Indonesia

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Vivo Mobile Indonesia, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

PT Vivo Mobile Indonesia is looking for Component Quality Engineer dan Defect on Arrival Engineer (placement: Cikupa, Tangerang). 

Kindly send your updated English CV to recruitment@vivo.com / erika.harianto@vivo.com dengan subjet : vivo + Position

Closing Date: -Link: https://bit.ly/ok-1628

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.