Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Indomarco Prismatama Mei 2020

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Indomarco Prismatama Mei 2020

Tanggal Dipublish: 25 Mei 2024
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Indomarco Prismatama Mei 2020 - Indomaret atau PT Indomarco Prismatama adalah jaringan retail waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama.

Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat.

Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatra, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Ambon. Motto perusahaan adalah "Mudah dan Hemat"

Saat ini PT Indomarco Prismatama kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. PT Indomarco Prismatama yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indomarco Prismatama dengan kualifikasi sebagai berikut. 


Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama Terbaru 2020


Internship

Berpeluang untuk memiliki pengalaman kerja bagi mahasiswa dari universitas terkemuka.
  • Tersedia untuk semester 5 keatas
  • Min. D4/S1
  • IPK min. 3.00

Management Development Program

    Program akselerasi yang mempersiapkan lulusan baru untuk tingkat manajerial di berbagai departemen/unit bisnis lain di Indomaret Group.
    • Maks. 25 tahun (S1)
    • Maks. 27 tahun (S2)
    • IPK min. 3.00


    Managemenet Development Program Specialist 

      Pekerjaan spesialis untuk jurusan tertentu seperti teknologi informasi, desain visual, dll.
      • Maks. 25 tahun(S1)
      • Maks. 27 tahun(S2)
      • IPK min. 3.00


      Professional 

        Tersedia untuk Anda yang memiliki pengalaman kerja terhadap lowongan pekerjaan yang tersedia di Indomaret Group.
        • > 2 tahun pengalaman kerja
        • Maks. 35 tahun


        Supervisor Trainee Program 

        Program percepatan karir bagi lulusan baru menuju level Supervisor dalam waktu 1 tahun di berbagai departemen / unit bisnis lain di Indomaret Group.
        • Pendidikan D3 (Teknik Sipil / Mesin / Listrik), D4 / S1 (semua jurusan)
        • Maks. 27 tahun
        • IPK min. 2.75


        Staff

          Kesempatan untuk memulai pengalaman berkarir Anda di berbagai departemen dan unit bisnis Indomaret Group.
          • Khusus lulusan SMA/ SMK sampai dengan D3
          • Semua Jurusan

          Pendaftaran:
          Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Indomarco Prismatama, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

          Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

          Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

          👉 LAMAR 

          Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1642

          Berbagi itu peduli:

          Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.