Rekrutmen TKS Kementerian Ketenagakerjaan Terbaru Mei 2020

Rekrutmen TKS Kementerian Ketenagakerjaan Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 25 Mei 2024
Rekrutmen TKS Kementerian Ketenagakerjaan Terbaru Mei 2020 - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia atau Kemnaker (dahulu Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, disingkat Kemnakertrans) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan ketenagakerjaan. Kementerian Ketenagakerjaan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Program Pendayagunaan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) adalah salah satu program prioritas Kementerian Ketenagakerjaan yang bertujuan untuk mendayagunakan para sarjana dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat, khususnya pendampingan kepada kelompok-kelompok masyarakat di perdesaan.

Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. Kementerian Ketenagakerjaan yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kementerian Ketenagakerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Rekrutmen TKS Kementerian Ketenagakerjaan RI Terbaru 2020


Tenaga Kerja Sukarela (TKS)

Persyaratan
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia Maksimal 50 Tahun
  • Memiliki minat dan motivasi menjadi pendamping perluasan kesempatan kerja
  • Pendidikan Minimal SMA
  • Berdomisili di lokasi target kelompok usaha masyarakat
  • Tidak sedang terikat perjanjian dengan instansi pemerintah/swasta

Jadwal Rekrutmen TKS 2020 :
  • Pendaftaran Online : 18 Mei - 31 Mei 2020
  • Seleksi Administrasi : 1 Juni - 16 Juni 2020
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 16 Juni 2020
  • Psikotest dan Wawancara : 18 Juni - 24 Juni 2020
  • Pengumuman Lulus TKS : 30 Juni 2020
  • Pembekalan : 6 Juli - 17 Juli 2020

Rekrutmen TKS Kementerian Ketenagakerjaan Terbaru Mei 2020

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Kementerian Ketenagakerjaan dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.  

👉 LAMAR 

Closing Date: 31 Mei 2020 Link: https://bit.ly/ok-1640

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.