Lowongan Terminal Petikemas Semarang (Pelindo III Group)

Lowongan Terminal Petikemas Semarang (Pelindo III Group)

Tanggal Dipublish: 15 Juni 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja Terminal Petikemas Semarang (Pelindo III Group) - Terminal Petikemas Semarang (TPKS) adalah anak perusahaan dari PT Pelindo III yang terletak di lokasi strategis ditengah-tengah pulau jawa yang memberikan pelayanan jasa petikemas (container terminal handling) yang handal, aman, dan terintegrasi antar moda serta didukung dengan penggunaan teknologi informasi yang modern dan di desain untuk memenuhi kebutuhan penggunaan jasa.

Baca: Gagal sekali, coba lagi! Kalau masih gagal, mungkin sudah waktunya pilihan lain yang kamu lakoni. Kesempatan itu sebenarnya tak hanya datang satu kali. Asal kamu perlu percaya dan berusaha, kesempatan pasti akan ada. Kamu hanya perlu melakukan dua hal itu berulang kali. Tak apa berdarah-darah di awal, toh nanti kamu akan memetik hasilnya. Suatu saat nanti.

Saat ini Terminal Petikemas Semarang kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. Terminal Petikemas Semarang  yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Terminal Petikemas Semarang dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terminal Petikemas Semarang (Pelindo III Group) Terbaru 2020


Operator Head Truck

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia min 18 tahun per 1 Juni 2020
  • Pendidikan min SMK/Sederajat
  • Memiliki pengalaman mengoperasikan Head Truck
  • WAJIB memiliki SIM B1 (masih berlaku)
  • Tidak bertatto, bertindik, buta warna, berkacamata / soflens
  • Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan hasil tes kesehatan dari RS/Puskesmas)
  • Memiliki SKCK dari kepolisian
  • Wilayah Ditugaskan : Terminal Petikemas Semarang

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Terminal Petikemas Semarang, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Terminal Petikemas Semarang dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 18 Juni 2020 Link: https://bit.ly/ok-1600

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.