Lowongan Kerja BUMN PT Len Industri (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Len Industri (Persero)

Tanggal Dipublish: 30 Juli 2024
Lowongan Kerja BUMN PT Len Industri (Persero) - PT Len Industri (Persero) adalah perusahaan peralatan elektronik industri milik Pemerintah Indonesia (BUMN) yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965. Saat ini, Len bukan lagi merupakan kepanjangan dari Lembaga Elektronika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri (Persero). Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan BUMN, Yuk Cek Infonya

PT Len Industri saat ini bergerak di bidang industri elektronik. Teknologi yang telah dikembangkan Len memiliki peran strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang disalurkan melaui produk-produk energi terbarukan. LEN juga terus aktif mendukung kedaulatan negara dengan menyediakan produk-produk di bidang pertahanan, transportasi dan ICT (Information & Communication Technology).

Baca: Lowongan Kerja Terbaru untuk Fresh Gradaute, Yuk Cek Infonya

Saat ini PT Len Industri (Persero) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020. PT Len Industri (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Len Industri (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Len Industri (Persero) Terbaru 2020


MANAGER LEGAL - PRO HIRING

Spesifikasi Umum
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Pendidikan minimal S1-Hukum, GPA minimal 3.0;
  • Usia maksimal 40 tahun;
  • Memiliki pengalaman kerja/ keahlian dijabatan yang setara minimal 5 tahun;
  • Tidak Pernah diberhentikan dengan hormat dari instansi pemerintah/ swasta;
  • Cepat beradaptasi, dapat bekerja di bawah tekanan, Inovatif, integritas, teamwork, fast learning, good analytical, problem solving;
  • Penguasaan bahasa Inggris & computer skill (minimal Windows, MS Office);
  • Sehat jasmani & rohani, Tidak Pernah dinyatakan bersalah melakukan tidak pidana pengadilan, tidak terlibat narkoba dan obat obat   terlarang lainnya;
  • Memiliki integritas/ kepemimpinan/ dedikasi tinggi untuk perusahaan, bersedia ditempatkan seluruh unit kerja perusahaan.

Spesifikasi Khusus
  • Menguasai hukum bisnis, aspek hukum dari operasional perusahaan, perijinan, bantuan hukum dan litigasi;
  • Menguasai proses litigasi yang meliputi perdata, pidana, tata usaha negara dan niaga berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku;
  • Mampu menyusun, membuat pertimbangan/ rekomendasi dan mensosialisasikan atas produk hukum yang diperlukan bagi perusahaan agar selaras dengan perubahan/ perkembangan hukum nasional maupun internasional;
  • Mampu melakukan kajian dan tindakan-tindakan yang diperlukan sesuai kewenangannya, terhadap permasalahan hukum yang dihadapi oleh perusahaan/ unit-unit kerja dalam perusahaan.

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Len Industri (Persero) agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 900 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-384

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.