Lowongan Kerja PT Kalbe Blackmores Nutrition

Lowongan Kerja PT Kalbe Blackmores Nutrition

Tanggal Dipublish: 29 Juli 2024
Lowongan Kerja PT Kalbe Blackmores Nutrition -  Kalbe Blackmores Nutrition (KBN) merupakan perusahaan joint venture antara PT Kalbe Farma Tbk dengan Blackmores Ltd Australia, yang merupakan perusahaan no. 1 di Australia .

Kalbe Blackmores Nutrition memasarkan produk suplemen dengan merek Blackmores, yang merupakan merek suplemen terkemuka di Australia selama lebih dari 85 tahun.

Blackmores hadir di Indonesia untuk menyediakan solusi kesehatan alami kepada masyarakat Indonesia, lewat produk suplemen yang berbahan dasar alami, berkualitas tinggi, serta teruji klinis, guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Saat ini PT Kalbe Blackmores Nutrition kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2020. PT Kalbe Blackmores Nutrition yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kalbe Blackmores Nutrition dengan kualifikasi sebagai berikut. 


Lowongan Kerja PT Kalbe Blackmores Nutrition Terbaru 2020


NEW PRODUCT DEVELOPMENT MANAGER

Responsibilities:
  • Develop a 5 year NPD plan/pipeline that inline with marketing plan and company goals and to review/update on yearly basis
  • Identifying opportunity based on consumer/market trend - assessing its commercial feasibility and regulatory compliance to then propose to marketing for go head in Blackmores NPD System
  • Assessing commercial feasibility and regulatory compliance on NPD proposals from BI regional team and local marketing team
  • Collaborate with marketing to develop launch plan of NPDs and to monitor recent launches of NPD (up to 1 year after launch) vs target.
  • Ensuring NPD launch(s) are on time, through regular monitoring and coordination with regional NPD team
  • Always updating his/herself with latest competitor, market and consumer trend as well as changes in regulatory

Requirements:
  • Minimum bachelor degree of food tech, marketing or pharmacist from a reputable university, with minimum GPA 2.75
  • Have experience in similar position from FMCG/Pharmacy industry minimum 3 years
  • Experience in marketing/brand management will be and advantage
  • Fluent in English is a must, both oral and written

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Kalbe Blackmores Nutrition agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Kalbe Blackmores Nutrition dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Send your CV to:

mira.sulistyati@blackmores.co.id

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1704

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.