Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

Tanggal Dipublish: 17 Agustus 2024
Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia - PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berdiri pada tanggal 17 April 1973. Saham perusahaan ini 100% milik Pemerintah Republik Indonesia melalui Departemen Keuangan. BAHANA mempunyai misi awal yaitu mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengahm dan Koperasi.

BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia telah menjadi tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA yang menyediakan layanan finansial yang lengkap serta inovatif melalui anak-anak perusahaannya. Anak perusahaan BAHANA terdiri dari Bahana Securities (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage), Bahana Artha Ventura (Modal Ventura), Bahana TCW Investment Management (Asset Management), Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management).

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)
18th floor, Graha Niaga
Jl Jendral Sudirman, Kav 58
Jakarta 12190, Indonesia

Saat ini PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Terbaru 2023


1. Interns Digital Business Bahana Sekuritas

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-941

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.