Lowongan Kerja SMA SMK Kantor Pos Indonesia Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA SMK Kantor Pos Indonesia Agustus 2020

Tanggal Dipublish: 18 Agustus 2024
Lowongan Kerja SMA Mitra Pengantar Kantor Pos Indonesia - PT Pos Indonesia (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa Pengiriman surat dan logistik Jasa keuangan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Pos Indonesia dahaulunya berupa perusahaan umum (perum), namun seiring perkembangan perusahaan ini telah menjadi perseroan terbatas hingga sekarang.

Baca: 'Dalam meraih kesuksesan, Kemauan Anda untuk sukses harus lebih besar dari ketakutan Anda akan kegagalan.' -Bill Cosby

Kalimat di atas sangat tepat bagi Anda yang merasa takut akan risiko kegagalan yang mungkin dialami ketika berusaha untuk meraih kesuksesan, karena ketakutan merupakan musuh terbesar. Bila Anda selalu takut gagal dan tidak pernah mencobanya, maka Anda tidak akan pernah bergerak dan akan tetap berada di satu titik yang tentunya titik di mana Anda sudah jauh tertinggal dari teman-teman yang mungkin sudah berhasil melawan rasa takut mereka dan melangkah maju dalam menggapai impian mereka Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah melangkah dari sekarang, kalahkan rasa takut Anda dan raihlah kesuksesan.

Seiring berjalannya waktu, Pos Indonesia telah mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan usaha perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimiliki yang telah mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100% kecamatan dan 42% keluarahan/desa serta 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Baca: Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Yuk Cek Infonya

Saat ini PT Pos Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. PT Pos Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pos Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Kantor Pos Indonesia Terbaru 2020


Mitra Pengantar

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Diutamakan belum menikah
  • Usia maksimal 30 tahun (kelahiran tahun 1990 dan setelahnya)
  • Lulusan SMA dan sederajat dengan melampirkan fotocopy ijazah
  • Menyertakan SKCK dan fotocopy identitas diri
  • Memiliki sepedea motor dan SIM C
  • Bersedia menandatangani surat perjanjian kemitraan
  • Memiliki smartphone android
  • Berdomisili di wilayah Kabupaten Kendal

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Pos Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 850 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran melalui layanan Q9 ke Alamat :

Kepala Kantor Pos kendal 51300
Jalan Soekarno Hatta No. 224, Patukangan, Kendal, Jawa Tengah

Lamaran diterima paling lambat 28 Agustus 2020

Closing Date: 28 Agustus 2020Link: https://bit.ly/ok-1748

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.