Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Bulan Agustus 2020

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Bulan Agustus 2020

Tanggal Dipublish: 11 Agustus 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk - PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri yang memproduksi makanan dan minuman olahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Baca: Cobalah untuk mengakses situs lowongan kerja yang terpercaya seperti openkerja. Selain lebih mudah, informasi lowongan kerja biasanya lebih dapat dipercaya dan sudah dilengkapi dengan kualifikasi, alamat, serta ada tombol untuk daftar, apply atau kirim lamaran.

Kelebihan lainnya dari situs lowongan kerja adalah info lowongan kerjanya lebih beragam, mulai dari lowongan kerja freelance, lowongan kerja sma, dan berdasarkan bidang yang sedang kamu cari. Jadi, situs lowongan kerja ini menawarkan kemudahan kepada kita untuk mencari lowongan kerja via online yang lebih cepat dan efisien.

Perseroan terus memberikan fokus yang besar dalam pengembangan Sumber Daya Manusia. Penanaman nilai dan budaya Mayora merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan untuk mendukung perkembangan Perseroan melalui terciptanya soliditas dan loyalitas seluruh pekerja terhadap Perseroan.

Penanaman nilai dan budaya Mayora ini dilakukan melalui kegiatan pengembangan mental pekerja. Melalui kegiatan kegiatan tersebut seluruh pekerja mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang nilai dan budaya perusahaan, dan mendapatkan kesempatan untuk ikut memperkaya implementasi Nilai dan Budaya Perseroan dalam pelaksanaan aktivitas profesional sehari hari.

Di bidang kompetesi, pengembangan kemampuan pekerja tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan tekhnikal yang mendukung peningkatan ketrampilan profesional, tetapi juga dengan pelatihan pengembangan personal dan managerial. Karena kami meyakini, kemampuan tekhnis harus didukung juga oleh kemampuan personal dan managerial dari yang bersangkutan.

Untuk mendukung perkembangan Perseroan secara organisasi, Divisi SDM secara berkelanjutan menyelenggarakan Mayora Development Program, untuk mendapatkan calon pekerja dari perguruan tinggi ternama dari seluruh universitas baik dari dalam maupun dari  luar negeri untuk bergabung dan mengembangkan kemampuan profesional mereka sebagai kader pemimpin Mayora dimasa depan.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020.  PT Mayora Indah Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mayora Indah Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru 2020


Unit Head Production

Kualifikasi:
  • PRIA
  • Usia 22-30 tahun
  • Minimal lulusan S1 Teknik Mesin
  • Bersedia kerja shift
  • Bersedia ditempatkan di daerah Tangerang

Bagi yang memenuhi kualifikasi, silakan mengirimkan CV beserta berkas lamaran terkait ke email:

dhelfina.mail@mayora.co.id
dengan subjek: UHP_Pendidikan Terakhir_Domisili
contoh: UHP_S1 Teknik Mesin Universitas XYZ_Tangerang


PPIC Staff

Kualifikasi:
  • WANITA
  • Usia max. 25 tahun
  • Minimal lulusan S1 TEKNIK INDUSTRI
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun lebih disukai
  • Bersedia kerja shift
  • Bersedia ditempatkan di daerah Tangerang

Bagi yang memenuhi kualifikasi, silakan mengirimkan CV beserta berkas lamaran terkait ke email: dhelfina.mail@mayora.co.id
dengan subjek: PPIC_Pendidikan Terakhir_Domisili
contoh: PPIC_S1 Teknik Industri Universitas XYZ_Tangerang

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Mayora Indah Tbk, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 850 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Closing Date: 15 Agustus 2020Link: http://bit.ly/ok-993

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.