Rekrutmen Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBA Tingkat SLTA Sederajat Bulan Agustus 2020

Rekrutmen Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBA Tingkat SLTA Sederajat Bulan Agustus 2020

Tanggal Dipublish: 08 Agustus 2024
Rekrutmen Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBA Tingkat SLTA Sederajat Bulan Agustus 2020 - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) adalah lembaga pemerintah non-departemen yang melaksanakan tugas penanggulangan bencana di daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/ Kota dengan berpedoman pada kebijakan yang ditetapkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana. BPBD dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2008, menggantikan Satuan Koordinasi Pelaksana Penanganan Bencana (Satkorlak) di tingkat Provinsi dan Satuan Pelaksana Penanganan Bencana (Satlak PB) di tingkat Kabupaten / Kota, yang keduanya dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2005.

Saat ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Terbaru 2020


Rekrutmen Fasilitator Desa/Kelurahan Untuk Ekspedisi Desa/Tangguh Bencana – Tsunami

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 25 tahun dan maksimal 35 tahun
  • Pendidikan diutamakan SLTA Sederajat
  • Tidak berstatus sebagai PNS/TNI/Polri
  • Tidak sedang terikat kontrak proyek/program lain, tanda tangan diatas materai
  • Berpengalaman dalam organisasi sosial kemasyarakatan dibuktikan dengan surat Keterangan dari pimpinan Organisasi, diutamakan berpengalaman dalam program pemberdayaan/pendampingan masyarakat, teknik fasilitasi/partisipatori dibidang Pengurangan Risiko Bencana (RPB)
  • Sehat jasmani dan rohani dan bebas Narkoba dibuktikan dengan surat keterangan dari Rumah Sakit/Puskesmas
  • Dapat memgoperasikan komputer minimal Ms. Office, email dan media sosial serta memiliki akun email
  • Diutamakan yang berdomisisli di wilayah Desa/Kelurahan pelaksanaan Desa/kelurahan tangguh
  • Lamaran diterima maksimal pada tanggal 14 Agustus 2020.
Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran calon Fasilitator Desa/Kelurahan dilakukan dengan mengirimkan persyaratan dalam bentuk softfile PDF (hasil scanner) melalui email ke:

ditks.destana@gmail.com
dengan subjek: [nama_lengkap], [Kabupaten/kota_domisili], [desa/keluarahan], [pendidikan]
Contoh: Margareta Angela, Kota Padang, Bungus Barat, SMK

Email diterima panitia paling lambat tanggal 14 Agustus 2020

Untuk info lebih lengkap silahkan baca pada gambar diatas.

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1732

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.