Lowongan Kerja Generali Indonesia

Lowongan Kerja Generali Indonesia

Tanggal Dipublish: 19 September 2024
Lowongan Kerja Generali Indonesia - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group, yaitu sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1831 di Trieste, Italia. Saat ini, Generali Group sudah menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi yang terkemuka.

Saat ini PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. Generali Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Generali Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Terbaru 2020


Internships

Syarat
  • A final year student or fresh graduate.
  • Eager to learn and work with various departments in the company.
  • Excellent verbal and written communication skills.
  • Proficiency in Microsoft Office, Microsoft Power Point
  • Ability to multitask.
  • Cope well under pressure.
  • Good Presentation Skill

Pendaftaran dapat dilakukan secara online

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Generali Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Generali Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 860 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1462

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.