Lowongan Kerja Management Trainee Danone Indonesia

Lowongan Kerja Management Trainee Danone Indonesia

Tanggal Dipublish: 12 September 2024
Lowongan Kerja Management Trainee Danone Indonesia - Danone adalah salah satu produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berpusat di Prancis. Memiliki misi membawa kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang, Danone mengembangkan 4 kategori utama dalam bisnisnya yaitu Produk Susu Segar (Fresh Dairy Product), Nutrisi Awal Kehidupan (Early Life Nutrition), air (Water) dan Gizi Medis (Medical Nutrician).

Melalui misi dan komitmen ganda untuk kemajuan bisnis dan sosial, Danone memiliki tujuan membangun masa depan yang lebih sehat dari gaya hidup yang sehat, bumi yang sehat dan ekosistem yang sehat. Untuk memberikan panduan dalam hidup sehat tersebut, Danone meluncurkan Danone Manifesto yang diharapkan dapat menjad inspirasi kepada seluruh warga dunia agar menerapkan hidup sehat.

Lima hal yang menjadi pilar Danone Manifesto untuk mencapai hidup sehat tersebut, yaitu melalui makanan, minuman serta gaya hidup yang sehat, menghargai keberagaman di sekitar kita, melibatkan dan membangun kerja sama yang kuat dengan para pemangku kepentingan, menjunjung tinggi ilmu pengetahuan serta melakukan berbagai inisiatif untuk pelestarian bumi.

Saat ini Danone Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. Danone Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Danone Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Management Trainee Danone Indonesia Terbaru 2020


MT STAR PROGRAM

MENGAPA KAMU HARUS BERGABUNG DENGAN MT STAR?
Danone berkomitmen untuk mengembangkan bakat dari dalam; Anda akan dihadapkan pada berbagai tugas untuk mengembangkan pemikiran yang kritis, kecerdasan bisnis, kemampuan memecahkan masalah, dan berjejaring, dengan dukungan penuh dari para mentor dan para pemimpin.

Anda akan diberikan wewenang dan fleksibilitas yang diperlukan untuk bekerja sebaik mungkin dan untuk menerapkan ide maupun inisiatif Anda.

Anda akan bangga menjadi bagian dari perusahaan yang berkomitmen 100% terhadap produk kesehatan dan tim yang berkomitmen tinggi terhadap keberagaman & inklusi.

PERSYARATAN
SIAPA YANG KAMI CARI?
  • Lulusan sarjana atau magister dengan pengalaman kerja maksimum 2 tahun
  • Memiliki keinginan kuat untuk bekerja di industri Fast-Moving Consumer Goods (FMCG)
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan yang kuat
  • Memiliki keinginan yang kuat untuk berinovasi dan menjalankan ide
  • Memiliki energi dan dorongan yang kuat untuk mencapai keberhasilan bisnis dan memberikan nilai kepada masyarakat

Ada 10 fungsi berbeda dalam program MT STAR untuk batch ini. Kami tidak memiliki lowongan untuk Sistem Informasi / IT dan Riset dan Inovasi. Silakan pilih hanya SATU lowongan di bawah ini yang paling sesuai dengan minat Anda.
  • CYCLES AND PROCUREMENT
  • GENERAL SECRETARY
  • HUMAN RESOURCES
  • MANUFACTURING / OPERATIONS
  • QUALITY AND FOOD SAFETY
  • SALES / BUSINESS DEVELOPMENT
  • FINANCE
  • HEALTHCARE NUTRITION
  • MARKETING
  • SUPPLY CHAIN

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Danone Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Danone Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: 15 September 2020Link: http://bit.ly/ok-1768

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.