Lowongan Kerja PT Sany Perkasa

Lowongan Kerja PT Sany Perkasa

Tanggal Dipublish: 12 September 2024
Lowongan Kerja PT Sany Perkasa - SANY PERKASA adalah perusahaan berkembang dan distributor tunggal dari SANY Hydraulic Excavators Brand di Indonesia, berdiri sejak tahun 2014 di bawah manajemen SANY Heavy Machinery, yang terbesar di China, manufaktur mesin engineering yang terkenal di dunia nomor 5 menjadi perusahaan FT Global 500 , diakui sebagai salah satu perusahaan paling inovatif dan sukses di dunia. Sebagai produsen alat berat terbesar kelima, SANY adalah pemimpin global dalam pengembangan dan pembuatan peralatan konstruksi dan pertambangan, pelabuhan, dan mesin pengeboran minyak berkualitas tinggi dan terkemuka di industri.

Saat ini PT Sany Perkasa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. PT Sany Perkasa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sany Perkasa dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sany Perkasa Terbaru 2020


WAREHOUSEMAN

Kualifikasi :
  • Pria, Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Min. SMA/SMK
  • Pengalaman di bidang pergudangan, inventory minimal 1tahun
  • Mampu menggunakan & mengoperasikan komputer dengan lancar
  • Memiliki SIM A & C dan mampu mengendari Motor dan Mobil
  • DOMISILI CILEGON di utamakan

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Sany Perkasa agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Sany Perkasa dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV lengkap melalui E-mail ke :

recruitment@sanyperkasa.com
Subjek E-mail : Warehouseman (spasi) CILEGON

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1785

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.