Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin

Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin

Tanggal Dipublish: 13 September 2024
Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin - PT Elnusa Petrofin merupakan anak perusahaan MIGAS ternama di Indonesia yaitu PT Elnusa Tbk, dimana PT Elnusa Tbk sendiri merupakan salah satu anak perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yaitu PT Pertamina, kemudian dalam menghadapi era Liberalisasi Migas di Indonesia, akan selalu berupaya meningkatkan kompetensi dengan melakukan berbagai inovasi.

Baca: Selain membuat alamat email yang benar dan tidak alay, cara berikutnya untuk bisa membuat HRD terkesan adalah dengan memperbagus profil sosial media.

Tidak dipungkiri, di zaman ini banyak sekali platform sosial media yang dibuat untuk profil branding, silahturahmi, menunjukkan eksistensi, hingga untuk keperluan bisnis.

Dengan adanya sosial media tersebut, terkadang pihak HRD pun ‘’mengintip’’ calon kandidat karyawannya di sosial media tersebut.

Biasanya, sosial media tersebut bisa menunjukkan karakter seseorang walaupun hal tersebut tidak 100 persen benar.

Namun dari pertemanan Anda dengan orang-orang maupun tokoh-toko nasional, setidaknya bisa menunjukkan Anda yang sebenarnya.

Maka dari itu, perbaguslah Akun sosial media Anda mulai dari memperbaharui profil, memakai nama asli Anda jika selama ini menggunakan nama alay, membuat status atau postingan yang bermanfaat dan lain sebagainya.

Jangan lupa pula untuk membuat akun profil sosial media Linkedln. Sosial media tersebut adalah yang sering digunakan HRD untuk melihat-lihat calon kandidatnya.

Tentunya sosial media tersebut berbeda dengan sosial media lainnya, hanya berkonsentrasi pada profil Anda, keahlian yang dimiliki, pencapaian yang pernah diraih, hingga riwayat pekerjaan Anda jika pernah bekerja di tempat lain sebelumnya.

Bersama kami, jendela kesempatan terbentang luas. Saat hanya langit menjadi  batas, sayap-sayap kami membawamu ke atas. Kami senantiasa bertumbuh secara exponnensial, hal ini hanya dimungkinkan dengan semangat perubahan berkelanjutan, inovasi – inovasi murni dan sebuah gairah pembelajaran. Kami menjunjung tinggi nilai integritas dan menghormati perbedaan. Kami menginspirasi.

Visi
  • Perusahaan Nasional Terkemuka di Bidang Jasa Energi dan Supply Chain Solution (A Leading National Company in Energy Services and Supply Chain Solutions).

Misi
  • Melakukan Usaha di Bidang Energi dan Supply Chain
  • Memberikan Solusi Terintegrasi dengan Dukungan sumber Daya, Produk, Teknologi, Jaringan, HSE dan Budaya Perusahaan yang Unggul
  • Memberikan Kepuasan Pelanggan Melalui Layanan Prima yang Kompetitif dan Pertumbuhan Berkelanjutan Bagi Stakeholders
  • Menghadirkan Energi ke Penjuru Negeri Untuk Indonesia yang Lebih Baik

Saat ini PT Elnusa Petrofin kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. PT Elnusa Petrofin yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Elnusa Petrofin dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin Terbaru 2020


Awak Mobil Tengki (AMT)

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia 20-30 tahun
  • Memiliki SIM BII Umum yang masih berlaku
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang mengemudi mobil tronton dan trailer
  • Berbadan sehat, bebas narkoba dan tidak buta warna
  • Jujur, disiplin dan loyalitas
  • Mampu bekerja secara tim
  • Penempatan Palembang
  • Mengirimkan surat lamran yang dilengkapi : Daftar Riwayat Hidup, Fotocopy Ijazah, SIM, KTP, Surat Kesehatan, SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian, Pas Photo 4×6 (sebanayak 3 lembar)

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Elnusa Petrofin agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 850 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran ke:

PO BOX 1182 PG 3000

Closing Date: 21 September 2020Link: http://bit.ly/ok-1021

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.