Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia

Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia

Tanggal Dipublish: 23 September 2024
Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia - PT Enkei Indonesia adalah sebuah perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia yang terletak di Kawasan Bekasi International Industrial Estate yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur PMA atau sering juga disebut Penanaman Modal Asing. PT Enkei Indonesia tidak cuma sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif.

Saat ini PT Enkei Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. PT Enkei Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Enkei Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia Terbaru 2020


HSE STAFF

Kualifikasi:
  • Wanita, Usia 22-24 Tahun
  • Fresh Graduate/Pengalaman Min 1 Thn
  • Pend Min. D3/S1 Teknik Lingkungan/Kesehatan Masyarakat
  • Mempunyai Sertifikat Ahli K3 Umum Kemenaker
  • Memahami Iso 140001; Iso 45001/Ohsas 18001
  • Penempatan Cikarang

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Enkei Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV ke:

pungky@enkei.co.id
Dengan Subject: Lamaran Pekerjaan Hse Staff

Hanya Kandidat Yg Memenuhi Kualifikasi Yang Akan Di Proses

Closing Date: 25 September 2020 Link: http://bit.ly/ok-1802

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.