Lowongan Kerja PT Kino Food Indonesia

Lowongan Kerja PT Kino Food Indonesia

Tanggal Dipublish: 30 September 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Kino Food Indonesia - Didirikan pada tahun 1997 bernama PT. Kino Sentra Industrindo dengan 1 pabrik dan sekitar 200 karyawan. Sampai dengan tahun 2013, telah beroperasi dengan 2 pabrik dan mempekerjakan 1.200 orang.

Baca: Bukan suatu rahasia lagi jika memiliki koneksi yang luas akan memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah saat merasa membutuhkan pekerjaan.

Memiliki banyak kenalan akan sangat membantu dalam memperoleh informasi tentang lowongan pekerjaan yang ada. Bahkan tak jarang, mereka sendiri yang akan menawarkan suatu pekerjaan saat merasa membutuhkan tenaga kerja tambahan. 

Dengan memiliki kenalan seperti ini, kamu akan memperoleh banyak informasi. Bukan hanya dari jenis pekerjaannya, tapi juga dari segi gaji ataupun kelebihan serta kekurangan dari pekerjaan tersebut. Selain itu, tentunya akan mengurangi tingkat persaingan.

PT. Kino Sentra Industrindo memproduksi beragam jenis permen, seperti permen empuk, permen keras, permen deposit, permen lollipop, dan beragam makanan ringan – snack beras, keripik singkong, kue bulan, dan beragam minuman serbuk demgam rasa buah, kopi jahe, dan susu soda.

2 pabrik PT. Kino Sentra Industrindo berlokasi di Terboyo dan Sayung, Jawa Tengah. Efektif mulai November 2013, PT. Kino Sentra Industrindo bergabung dengan Morinaga & Company Limited Jepang menjadi PT. Morinaga Kino Indonesia.

Saat ini PT Kino Food Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. PT Kino Food Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kino Food Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kino Food Indonesia Terbaru 2020


HEAD OF AREA - MEDAN

Dengan kualifikasi :
  • Memiliki pengalaman sales di perusahaan FMCG
  • Diutamakan memiliki pengalaman handle produk food
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun di posisi yang sama
  • Memiliki pengalaman cover area Medan

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Kino Food Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Kino Food Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 860 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Bagi rekan-rekan yang memiliki kualifikasi yang sesuai dan tertarik, dapat mengirimkan CV ke:

Email: recruitment.sales@kino.co.id
Subject: HOA_Medan

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1546

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.