Lowongan Kerja PT Merah Cipta Media

Lowongan Kerja PT Merah Cipta Media

Tanggal Dipublish: 07 September 2024
Lowongan Kerja PT Merah Cipta Media - Merah Cipta Media adalah salah satu perusahaan grup internet dan periklanan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi lengkap dalam strategi branding, pemasaran, komunikasi, teknologi dan strategi media digital & eksekusi untuk pemain industri besar di Indonesia.

Kami sangat bersemangat untuk membantu industri kreatif dan teknologi Indonesia tumbuh pesat. Kami fokus pada pemasaran, branding, kewirausahaan, dan Internet - dan kami membawa semua elemen kunci ini bersama-sama untuk menciptakan lingkungan digital dan teknologi yang kuat di Indonesia.

Saat ini PT Merah Cipta Media kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. PT Merah Cipta Media yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Merah Cipta Media dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Merah Cipta Media Terbaru 2020


Digital Media Implementer (Media X Asia)

Requirements
  • Good knowledge of media advertising platform
  • Understand in all media buying types (CPM, CPC, CPA, etc)
  • Experience in making daily report  campaign
  • Experience in Negotiate with media vendors
  • Proficient in using Excel, Google Ad Manager, Facebook Business manager
  • Familiar with Nielsen Tools
  • Detail oriented
  • Fluent in English

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Merah Cipta Media agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Merah Cipta Media dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 850 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-293

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.