Lowongan Kerja PT Luxindo Raya (Alva Water Indonesia)

Lowongan Kerja PT Luxindo Raya (Alva Water Indonesia)

Tanggal Dipublish: 22 Oktober 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Luxindo Raya (Alva Water Indonesia) - Alva Water Indonesia adalah pemimpin pasar dalam distribusi Pemurni Air dan Dispenser Air di Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan baru saja memulai kerjasama regional dengan FC Bayern Munich. Kerjasama ini dilakukan berdasarkan nilai-nilai umum, seperti standar untuk kualitas tinggi, inovasi, dan berkelanjutan. Dengan kerjasama ini, kami akan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran terhadap produk kami beserta dengan manfaatnya di pasaran.

Baca: “Kesuksesan terdiri dari kegagalan dan kegagalan tanpa kehilangan antusiasme,” – Winston Churchill.

Sama dengan kata-kata motivasi sebelumnya, kata dari Winston Churchill ini menyampaikan bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Dalam hal ini, ketika kamu gagal mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan, sabar saja, siapa tahu kamu bakal lebih sukses lagi kalau gak bekerja di situ. Dan yang terpenting jangan mudah berhenti mencari pekerjaan.

PT Luxindo Raya didirikan pada tahun 1988 yang fokus pada penjualan peralatan rumah tangga hingga hari ini. Perusahaan ini telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan bangga memiliki lebih dari 300.000 pelanggan di Indonesia. Kami akan selalu memastikan untuk memberikan kualitas tertinggi dalam produk yang kami jual. Dikombinasikan juga dengan layanan purna jual yang luar biasa untuk fokus pada kebutuhan pelanggan kami.

VISI
  • “Kami meningkatkan standar hidup dan menambahkan nilai gaya hidup anda”

Misi
  • Kami menyediakan peralatan premium untuk mencapai kebutuhan dasar semua orang dengan cerdas dan andal, sehingga memungkinkan untuk menikmati hidup mereka sepenuhnya.
  • Kami berbagi solusi dan pengetahuan melalui pelatihan produk yang ramah pelanggan.
  • Kami menawarkan solusi efektif namun komprehensif untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang berbeda.
  • Kami saling mendukung sebagai tim untuk mengatasi tantangan dan mencapai kesuksesan.
  • Kami menggunakan kesuksesan untuk memastikan manfaat jangka panjang bagi pelanggan dan karyawan kami.

Saat ini PT Luxindo Raya kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020. PT Luxindo Raya yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Luxindo Raya dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Luxindo Raya (Alva Water Indonesia) Terbaru 2020


Web Developer

Deskripsi
  • Managing all the existing web pages and ensure the functionality and security
  • Provide technical support and solutions to marketing team related ongoing campaign
  • Troubleshoot and resolve issues in performance, response time, capacity and system limitation
  • Recommend system enhancements, integration and tools, patches or upgrades necessary to support stability and performance
  • Able to work effectively and professionally in team as well as independently

Kualifikasi
  • Have minimum 3 years of experience as web developer/maintainer
  • Excellent communication in English (written and spoken)
  • Good understanding of cross-browser compatibility issues and ways to work around them
  • Creative problem solver and a high-performing team player

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Luxindo Raya (Alva Water Indonesia) agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Luxindo Raya (Alva Water Indonesia) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 900 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1582

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.