Lowongan Kerja Adira Insurance

Lowongan Kerja Adira Insurance

Tanggal Dipublish: 08 Januari 2024
Lowongan Kerja Adira Insurance - Asuransi Adira Dinamika atau biasa disebut dengan Adira Insurance,adalah salah satu Asuransi Umum yang berpusat di Jakarta dan berdiri sejak 1997.Perusahaan ini dimiliki oleh Bank Danamon. Adira Insurance percaya bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan aset penting perusahaan.

Oleh karena itu, Adira Insurance menempatkan pengelolaan SDM sebagai salah satu aspek strategis yang mempunyai pengaruh penting dan menentukan dalam menciptakan "Keunggulan Bersaing" yang sangat dibutuhkan organisasi.

Pengelolaan SDM ini tidak hanya bertujuan untuk menarik karyawan baru yang berpotensi tetapi juga mempertahankan karyawan potensial yang sudah bergabung di Adira Insurance.

Saat ini Adira Insurance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Adira Insurance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Adira Insurance dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika Terbaru 2021


Adira Zurich New Talent Program (ANTZ Program)

Job Description
  • Adira Zurich New Talent (ANTZ) Program is a 12-months development program targeted for fresh graduate to have access towards career development in Adira Insurance. The program offers various comprehensive development activities designed to prepare them to be future leader in the insurance industry

Requirement

Strong Education Background
  • Minimum Bachelor’s degree with at least 3.00 GPA, In any discipline from highly reputable University.
  • Max. 25 years old for Bachelor’s degree (S1) and 26 years old for Master’s degree (S2).

Remarkable Personality
  • Adaptive, outspoken, and friendly
  • Strong analytical thinking, initiative, and strong sense of business

Exceptional Communication
  • Fluent and confident in English, both written and spoken

Extensive Organization Experience

Actively involved in organization or committee and shows passion in organization

Ready for Challenges
  • Challenges in global exposure
  • Willing to be placed anywhere in Indonesia, in Adira Insurance or Zurich Entities

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Adira Insurance, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Adira Insurance dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: 14 Januari 2021Link: http://bit.ly/ok-1064

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.