Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa

Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa

Tanggal Dipublish: 20 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa - Dalam perkembangannya, PT Asuransi Simas Jiwa telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Dilihat dari pertumbuhan aset, pendapatan premi dan profit merupakan hasil pengelolaan perusahaan yang profesional dan terukur.

Sejak pertama melakukan kegiatan usahanya pada tahun 1995, PT Asuransi Simas Jiwa bergerak dalam bisnis usaha jasa keuangan asuransi jiwa, hadir untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat akan perlindungan nilai ekonomis pribadi dan keluarga. Mengedepankan inovasi dalam manfaat produk dan mengembangkan teknologi terintegrasi untuk memberikan layanan maksimal bagi setiap nasabah di seluruh Indonesia.

Visi dan Misi Simas Jiwa

Visi
  • Menjadi perusahaan yang selalu hadir dalam diri dan keluarga Anda untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran.

Misi
  • Memasarkan produk-produk unggulan dengan manfaat proteksi dan hasil investasi terbaik serta memberikan pelayanan prima melalui jaringan distribusi berbasis internet bisnis keuangan, para mitra bisnis dan kantor pelayanan yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.
  • Menjadi perusahaan asuransi jiwa terbesar dengan memenuhi tata kelola perusahaan yang baik sesuai peraturan yang berlaku.
  • Mencapai pertumbuhan laba dan nilai perusahaan dari tahun ke tahun secara terus menerus untuk jangka waktu tak terbatas.

Saat ini PT Asuransi Simas Jiwa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. PT Asuransi Simas Jiwa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Asuransi Simas Jiwa.


Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa Terbaru 2021


Investment Operation

Qualification :
  • Bachelor’s degree of Finance / Accountancy (GPA min.3)
  • Experience min 3 year as Investment Operation in Financial Industry
  • Have experience in life insurance industry is advantage
  • Have knowledge and ability of Cash management and flow investment operation
  • Able to operate Ms. Office
  • Fast learner and detail oriented

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Asuransi Simas Jiwa agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Kindly send your updated CV and photo to :

Recruitment@simasjiwa.co.id
Subject : Investment Operation

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1499

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.