Lowongan Kerja Internship Detik Network

Lowongan Kerja Internship Detik Network

Tanggal Dipublish: 19 Januari 2024
Lowongan Kerja Internship Detik Network - PT Trans Digital Media atau lebih dikenal Detik Network adalah perusahaan induk dari detikcom, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, HaiBunda, Beautynesia, Insertlive, dan Femaledaily — industri media online & layanan internet terkemuka di Indonesia yaitu news, lifestyle & entertainment.

Saat ini Detik Network kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Detik Network yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Detik Network.

Lowongan Kerja Internship Detik Network Terbaru 2021


Digital Journalist at detikHot - Internship

Job Descriptions :

detikHot sedang mencari jurnalis magang. Peran ini akan mendorong produksi fitur dan konten berita berstandar tinggi untuk detik.com, bekerja secara ekstensif dengan jurnalis senior. Kandidat yang kuat harus mampu mendemonstrasikan bakat menulis fitur, membuat berita lebih menarik secara universal, dan pengetahuan yang lebih luas tentang berita hiburan.

Requirements :
  • Semester terakhir atau lulusan baru bersedia melamar
  • Memiliki ketertarikan pada industri hiburan (musik, film, dan selebriti)
  • Lebih disukai yang suka Kpop dan K-drama
  • Aktif di platform media sosial dan mengikuti tren
  • Up to date tentang konten terkait selebriti di Youtube atau Podcast

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Detik Network agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Magang Detik Network dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Kirimkan CV Anda ke:

jobs@detik.com

Silakan kirimkan CV Anda & lampirkan portofolio artikel berita Anda sebelum 12 Februari 2021

Closing Date: 12 Februari 2021 Link: http://bit.ly/ok-1919

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.