Lowongan Kerja PT Lasallefood Indonesia

Lowongan Kerja PT Lasallefood Indonesia

Tanggal Dipublish: 31 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Lasallefood Indonesia - PT Lasallefood Indonesia didirikan pada tahun 2002, mengakuisisi bisnis dari PT Suba Indah. PT Lasallefood Indonesia telah meningkatkan bisnis menjadi sekitar 50 kali lipat dalam waktu 18 tahun, berkat pengembangan berkelanjutan dari merek-merek terkemuka di pasar ritel dan sektor layanan makanan.

PT Lasallefood Indonesia telah berhasil menetapkan Marjan sebagai merek terkemuka di pasar sirup, terutama di pasar premium (sirup gula 100%). Pada saat yang sama, Sunquick sebagai pemimpin pasar dalam kategori fokus buah mengelola untuk mempertahankan posisi terdepan di segmen tersebut.

Pada tahun 2003, PT Lasallefood Indonesia mulai memproduksi dan memasarkan Del Monte Tomato Ketchup dan Cabe Saus di Indonesia. Sekali lagi, PT Lasallefood Indonesia telah menunjukkan kompetensinya dalam pemasaran dan distribusi dengan meningkatkan volumenya lima kali dalam 4 tahun.

Visi dan Misi PT Lasallefood Indonesia

VISI
  • Menjadikan Lasallefood sebagai Perusahaan Makanan & Minuman terkemuka dan kompetitif

MISI
  • Puaskan pelanggan dengan menyediakan makanan yang aman dan produk berkualitas. Didukung oleh layanan terbaik, organisasi yang kuat, fokus dan dinamis; dan mematuhi hukum dan persyaratan pelanggan yang berlaku.

Saat ini PT Lasallefood Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. PT Lasallefood Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Lasallefood Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Lasallefood Indonesia Terbaru 2021


RnD staff

Kualifikasi :
  • Wanita, maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknologi Pangan
  • Fresh Graduate welcome to apply
  • Memahami Bahan Baku, GMP, HACCP, ISO 22000
  • Jujur, teliti, disiplin dan bertanggung jawab
  • Mampu dan menguasai komputer MS office
  • Penempatan di Cimanggis Depok

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Lasallefood Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Lasallefood Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Berkas lamaran maks 2MB (CV-pas foto-ijazah-transkrip nilai) dapat diemail ke :

widyasaras@lasallefood.co.id

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1205

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.