Lowongan Kerja ABC Holding

Lowongan Kerja ABC Holding

Tanggal Dipublish: 02 Februari 2024
Lowongan Kerja ABC Holding - ABC Holding adalah sebuah perusahaan konglomerat milik keluarga Djojonegoro yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan di Medan pada tahun 1948 oleh Chandra Djojonegoro dan saat ini berkantor pusat di Jakarta.

Saat ini ABC Holding kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. ABC Holding yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama ABC Holding.

Lowongan Kerja ABC Holding Terbaru 2021





Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja ABC Holding.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 APPLY

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2227

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.