Lowongan Kerja PT Tirta Sukses Perkasa

Lowongan Kerja PT Tirta Sukses Perkasa

Tanggal Dipublish: 27 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Tirta Sukses Perkasa - PT Tirta Sukses Perkasa merupakan anak perusahaan dari PT Indofood Anugerah Sukses Barokah, yang juga memproduksi dan mendistribusikan Ichi Ocha dan Caféla Latte. Pada awalnya nama perusahaannya adalah PT Tirta Bahagia yang didirikan pada tahun 1988 dan memproduksi air mineral dengan merek Club, Viand dan Ana. Akibat dari akuisisi oleh Indofood, nama perusahaannya pun berubah. Pada tahun 2014, nama perusahaannya berganti nama menjadi PT Tirta Sukses Perkasa. Saat ini, PT Tirta Sukses Perkasa juga memiliki pabrik di Cianjur, Jawa Barat.

Saat ini PT Tirta Sukses Perkasa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. PT Tirta Sukses Perkasa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tirta Sukses Perkasa.

Lowongan Kerja PT Tirta Sukses Perkasa Terbaru 2021


Technical & Maintenance Manager

Kualifikasi :
  • Pria
  • Pendidikan S1 atau D3 Teknik Elektro
  • Berpengalaman di Industri Flexible Packaging (industri plastik) minimal 5 tahun
  • Terbiasa menangani mesin Thermoforming, Injection, Blowing beserta Utilitiesnya
  • Memahami Elektronika arus lemah & arus kuat, PLC Controller, Pneumatic & Hidrolik
  • Mampu bekerja dalam team
  • Penempatan di Pandaan Jawa Timur

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Tirta Sukses Perkasa agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Tirta Sukses Perkasa dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika berminat silahkan kirim CV ke:

danang.prayogo@aibm.co.id

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1928

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.