Lowongan Kerja Adaro Power (Adaro Group)

Lowongan Kerja Adaro Power (Adaro Group)

Tanggal Dipublish: 22 Maret 2024
Lowongan Kerja Adaro Power (Adaro Group) - Adaro Power merupakan salah satu unit bisnis Adaro di bidang ketenagalistrikan. Menjadi populasi terbesar ke-4 di dunia dengan proyek pembangunan yang melimpah sedang berlangsung, Indonesia membutuhkan kapasitas daya yang sangat tinggi untuk mengisi hampir semua aktivitas kehidupan sehari-hari. Sementara sebagian besar kebutuhan listrik masih berasal dari kota-kota besar dan kawasan industri yang merupakan pusat kegiatan ekonomi, upaya agresif pemerintah untuk meningkatkan kualitas negara dan konektivitasnya selain untuk mencapai pemerataan ekonomi di seluruh negeri telah menciptakan peningkatan yang signifikan. kebutuhan listrik.

Saat ini Adaro Power (Adaro Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. Adaro Power (Adaro Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Adaro Power (Adaro Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Adaro Power (Adaro Group) Terbaru 2021


Finance & Accounting Officer - DKI Jakarta

Job Responsibilities

Responsible for controlling the project’s financing process and to ensure the company’s compliance with the debt servicing schedule, covenants, and reporting requirements stipulated in financing documents. 
  • Coordinate, monitor and ensure the timely satisfaction of the conditions precedent and conditions subsequent stipulated in the financing documentation.
  • Coordinatewith the relevant project team members to ensure coherent and consistent feedback/position on the issues/requirements raised by Lenders.
  • Liaise with lenders and its advisors, monitor the compliance with the debt servicing schedule, covenants and reporting requirements stipulated in the financing documents.
  • Prepare supporting data for the structuring of the project agreements (eg. PPA, EPC, Coal Supply, O&M) and the consultancy agreements with third party advisors (eg. lenders’ legal advisor, technical advisor, coal advisor, insurance advisor, etc).
  • Prepares regular monthly revenue calculations and invoicing to PLN.

Job Requirements
  • Minimum Bachelor Degree (S1) majoring in Finance or Accounting
  • Minimum  2 - 3 years experience in a similar position
  • Required Competencies: Financial Analysis; Financial Planning & Budgeting; Loan Documentation Monitoring & Reporting  
  • Good communication skils
  • Good command in English both verbal and written

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Adaro Power (Adaro Group). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 DAFTAR

Batas Lamaran: 22 Maret 2021 Link: http://bit.ly/ok-1826

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.