Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast

Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast

Tanggal Dipublish: 01 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast - PT Hardo Soloplast adalah sebuah perusahaan yang telah memulai bisnisnya pada tahun 1989 dengan tujuan untuk menjadi pemimpin dalam Polypropylene Woven bag industry. Pada tahun 1992, PT Hardo Soloplast telah mengekspor produknya ke wilayah Eropa. Perusahaan ini memberikan pelayanan yang sangat baik, kualitas dan hubungan bisnis yang kuat merupakan propritas dari perusahaan dalam melakukan bisnis. PT Hardo Soloplast telah diterima dengan baik oleh pasar internasional dalam waktu kurang dari 3 tahun.

Dengan bekerja keras terus menerus, pengembangan dan konsistensi membuat perusahaan ini dikenal sebagai salah satu produsen karung PP dan benang multifilamen di Indonesia. PT Hardo Soloplast memiliki tim produksi yang didukung oleh para profesional yang berpengalaman, dan teknologi dari Eropa dan Asia untuk menghasilkan produk berkualitas baik dengan harga yang kompetitif.

Saat ini PT Hardo Soloplast kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Hardo Soloplast yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hardo Soloplast dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru 2021


COST ACCOUNTING

Persyaratan Umum
  • Pria, usia 25-35 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Akutansi
  • Pengalaman min 2 tahun dibidang Cost Accounting Manufacturing FMCG
  • Menguasai flow prosedur costing, jurnal produksi, jurnal umum, jurnal inventory dan target report
  • Menguasai Ms. Excel, memiliki pengetahuan & pengalaman menggunakan SAP
  • Jujur, Ulet, Bertanggung Jawab, Dapat Bekerja secara mandiri dan Team
  • Bersedia bekerja di Bawah Tekanan (Lembur) dan Deadline Ketat

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Hardo Soloplast agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Surat Lamaran dan CV juga bisa dikirim melalui email dengan format COST_NAMA_DOMILISI ke:

hrd@hardosoloplast.com

dengan melampirkan :
  1. Pas Foto berwarna
  2. Fc / Scan Ijasah & transkip nilai
  3. Fc / Scan surat pengalaman kerja
  4. Surat keterangan sehat dari dokter
  5. SKCK, Sertifikat pendukung lainnya
  6. Fc / Scan KTP, Kartu Keluarga
  7. Fortofolio (Jika ada)

Closing Date: 20 Maret 2021Link: http://bit.ly/ok-406

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.