Lowongan Kerja PT Sysware Indonesia

Lowongan Kerja PT Sysware Indonesia

Tanggal Dipublish: 01 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Sysware Indonesia - Didirikan pada tahun 2007, SYSWARE Indonesia adalah Perusahaan Distributor Nilai Tambah Taiwan yang merupakan bagian dari SYSTEX Corporation (TSE ID: 6214), penyedia layanan dan solusi IT No. 1 di Taiwan dengan lebih dari 2.600 karyawan di 48 kantor di 10 negara di seluruh Asia Pasifik wilayah.

Sebagai anggota grup perusahaan SYSTEX, SYSWAREIndonesia, melalui mitra saluran, menawarkan kombinasi unik dari solusi, implementasi, dan pemeliharaan “Terbaik” di seluruh wilayah Indonesia untuk membantu pelanggan memitigasi dan mengelola sistem teknologi informasi yang melekat dalam melakukan bisnis hari ini.

Saat ini PT Sysware Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Sysware Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sysware Indonesia.

Lowongan Kerja PT Sysware Indonesia Terbaru 2021

  

Digital Marketer

Qualification:
  • Minimum S1 marketing related fresh grad/ a student in a college
  • Female
  • Active in English
  • Honest, & quick to learn
  • Understand FB fanpage, IG business, ads, content marketing, & other digital marketing

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Sysware Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Sysware Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: 8 Maret 2021 Link: http://bit.ly/ok-1967

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.