Lowongan Kerja PT Instrumindo Prima Sentosa

Lowongan Kerja PT Instrumindo Prima Sentosa

Tanggal Dipublish: 19 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Instrumindo Prima Sentosa - Instrumindo Prima Sentosa telah ditetapkan sebagai mitra industri yang andal untuk instrumentasi dan kontrol proses. Kami bangga dalam memberikan produk instrumentasi & kontrol proses terbaik di kelasnya, di samping layanan pelanggan yang hebat dan etos ini telah memungkinkan kami menjadi bagian penting dari rantai pasokan pelanggan kami

Specializing in providing process instrumentation and control, industrial electrical, and process automation solutions from world leading manufacturers including Parker Hannifin, Baumer – Bourdon Haenni, Pepperl+Fuchs, Dialight, and many more. We work closely with the manufacturer as partners which allow us to serve customer at high level.Since PT Instrumindo Prima Sentosa’s humble beginnings on 2008, the company has grown into a well respected supplier of instrumentation products in Indonesia for Oil and Gas Industry.

Saat ini PT Instrumindo Prima Sentosa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Instrumindo Prima Sentosa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Instrumindo Prima Sentosa.

Lowongan Kerja PT Instrumindo Prima Sentosa Terbaru 2021


Sales Engineer

Job Function:
  • To gain market share at a profitable level within the assigned sales account for the products manufactured by our principals

Responsibilities and Objectives:
  • Setting and achieving sales goals and quotas.
  • Find new business opportunities with new customers or within existing customers in Oil and Gas Industry
  • Manage sales life-cycle (beginning with initial customer contact and ending with project closeout meeting)
  • Contribute to the development and implementation of the company’s sales strategy
  • Communicating customer requirements to product management teams
  • Utilize of the CRM to manage pipeline, revenue forecasting and maintain customer database

Requirement :
  • Bachelor degree in engineering will be preferred
  • 2 years Work experience in Oil and Gas Sector will be advantage
  • Good communication skills in English.
  • Good presentation and negotiation skills.
  • A self-starter and independent thinker.
  • Maintain a positive attitude, initiative and focus on customer satisfaction in a fast-paced environment.

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Instrumindo Prima Sentosa agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Instrumindo Prima Sentosa dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Silakan kirim lamaran pembaruan, resume / CV Anda bersama dengan sertifikat kelulusan, sertifikat nilai dan foto terbaru ke:

wati@contromatic.co.id  & margaretha@contromatic.co.id

Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.
Hari/Tanggal Terbit: 19 Maret 2021
Batas Lamaran: 29 Maret 2021 Link: http://bit.ly/ok-2002

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.