Lowongan Kerja PT Jaya Teknik Indonesia

Lowongan Kerja PT Jaya Teknik Indonesia

Tanggal Dipublish: 26 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Jaya Teknik Indonesia - PT Jaya Teknik Indonesia telah berkecimpung di bidang kontraktor, melakukan perdagangan, jasa, pengoperasian dan pemeliharaan Bisnis Mekanik, Sistem Pendingin Udara, Listrik, Elektronik (MEE) dan Teknologi Informasi (IT) selama lebih dari 52 tahun.

Perseroan telah melalui beberapa situasi sulit selama krisis minyak, ekonomi dan keuangan pada tahun 1976, 1997, 2007 dan 2015. Landasan perusahaan yang baik ditambah dengan kerja tim yang baik antara manajemen dan karyawan telah membantu perusahaan untuk bekerja melalui kondisi yang menantang.

Perusahaan tumbuh lebih kuat dan lebih inovatif untuk mencapai kompetensi dan kinerja tertinggi untuk memenuhi harapan pelanggan yang terus berkembang. Penilaian berkelanjutan dilakukan untuk memastikan bahwa teknisi kami diperbarui dan dilatih tentang teknologi terbaru.

PT Jaya Teknik Indonesia berkomitmen untuk memberikan "Kualitas dan Reabilitas"

Informasi Alamat Head Office perusahaan:
PT Jaya Teknik Indonesia
Jl. Johar No.10, RT.18/RW.6, Kb. Sirih,
Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Saat ini PT Jaya Teknik Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Jaya Teknik Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Jaya Teknik Indonesia.

Lowongan Kerja PT Jaya Teknik Indonesia Terbaru 2021


HUMAN CAPITAL STAFF

Requirements:
  • Candate must possess at least a Bachelor's Degree from Psychology
  • At least 2 years of working experience in the same position
  • Have good communication and presentation skills
  • Must Fluent in English
  • Excellent computer skills such as Microsoft Office: Ms. Word, Ms. Excell, Ms. Powe point, Video editing more anventage
  • Experience and knowledge of all human capital functions (Recruitment, Traning, and Development)
  • Excellent people management and leadership skill recruitment, training, and development, coaching, and preformance management
  • Ability to multitask in fast-paced, manage time and work strict deadlines
  • Willing to be placed at Jl. Johar Nomor 10-Kebon Sirih, Menteng-Jakarta

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Jaya Teknik Indonesia. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Send your CV to:

recruitment@jayateknik.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2030

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.