Lowongan Kerja The Tempo Group

Lowongan Kerja The Tempo Group

Tanggal Dipublish: 26 Maret 2024
Lowongan Kerja The Tempo Group - PT Tempo Scan Pacific Tbk bersama anak perusahaannya adalah perusahaan yang termasuk kedalam bagian dari The Tempo Group yang bergerak dalam bidang produk farmasi. Kelompok perusahaan ini memulai kegiatan usahanya melalui pembentukan PT PD Tempo pada tanggal 3 November 1953.

Sebelumnya perusahaan Tempo Scan bernama PT Scanchemie, kemudian perusahaan ini mulai memproduksi produk farmasi dalam skala yang bersar pada tahun 1970. Pada tahun 1977, Melalui anak perusahaannya Tempo Scan dalam mengembangkan usahanya memperluas operasi untuk memasukkan produksi komestik dan produk konsumen.

Pada bulan Juni 1994, Tempo Scan menjadi perusahaan publik setelah menyelesaikan penawaran sahamnya kepada publik. Pada saat itu juga Tempo Scan juga mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ).

Kemudian pada tahun 2008, PT Bogamulia Nagadi sebagai perusahaan yang menjadi pemegang saham pengendali dari Tempo Scan melakukna penawaran tender untuk membeli kembali saham, saham yang mengembang bebas di pasar sekunder dengan harga yang ditawarkan Rp 700 per saham.

Saat ini The Tempo Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. The Tempo Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama The Tempo Group .

Lowongan Kerja The Tempo Group Terbaru 2021


BRANCH OFFICE SUPERVISOR

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3,00
  • Berpengalaman sebagai Accounting Supervisor di Perusahaan Distribusi selama 2 tahun
  • Mempunyai Leadeship yang baik
  • Mempunyaik Analisa & Komunikasi yang baik
  • Mempunyai kemampuan Brevet A & B
  • Pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik atau sebagai Auditor adalah nilai tambah
  • Penempatan Pontianak

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja The Tempo Group. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV ke:

trc@thetempogroup.com

Batas Lamaran: -Link: http://bit.ly/ok-1049

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.